11 Fakta Tak Terduga Seputar Seks

     Pembahasan seputar seks tidak akan pernah ada habisnya. Perempuan maupun laki-laki memiliki fakta menarik seputar seks yang menarik untuk disimak, seperti berikut ini.

 

12015_wanita_ini_orgasme_12_kali_sehari

  1. 65 ribu Hubungan Seks per/detik

Setiap harinya, terjadi sedikitnya 100 juta aktivitas seks di seluruh dunia. Dengan kata lain, sekitar 65.000 pasangan tengah melakukan aktivitas seks saat Anda membaca artikel ini.

  1. Perempuan Orgasme 134 kali/jam

Sebuah laporan mencatat bahwa rekor jumlah orgasme perempuan mencapai 134 kali dalam satu jam. Sementara rekor jumlah orgasme pria tertinggi hanya 16 kali dalam satu jam.

  1. Sperma Obat Anti Keriput

Satu sendok makan sperma mengandung 14 kalori. Satu sendok teh sperma mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen kalium, tembaga, dan seng. Sperma bisa menjadi obat anti keriput, jika digosokkan di wajah dan bertahan hingga 5 hari di dalam vagina wanita.

  1. Kualitas Seksual Bisa Diukur dengan Aplikasi Spreadsheets

Dewasa ini ada aplikasi berbasis smartphone bernama Spreadsheets yang khusus dikembangkan untuk mengukur dan mengevaluasi aktivitas seksual. Data terakhir dari 13 ribu pengguna dari 133 negara menyimpulkan, penduduk AS paling doyan berhubungan seks, tapi warga Australia paling hebat dalam hal daya tahan.

  1. Survey: Pria Spanyol Terhebat di Mata Perempuan

Sebuah survei global yang digelar situs OnePoll.com melaporkan bahwa kaum Hawa di dunia meyakini pria Spanyol, Brasil, dan Italia adalah pecinta-pecinta hebat di atas ranjang. Sementara pria Inggris dianggap paling pemalas dalam hal seks. Survei lain yang digelar Durex menempatkan pria Yunani sebagai pejantan tertangguh.

  1. Orgasme adalah Pain Killer Terbaik

Sebuah studi menyebutkan, di antara semua obat penghilang rasa sakit, tak ada yang mampu menyamai kekuatan orgasme dalam hal menghilangkan rasa sakit. Seks 10 kali lebih efektif, dibandingkan valium.

  1. Penis Mengecil Seiring Bertambahnya Usia

Menurut Journal of Sexual Medicine, ukuran rata-rata penis dalam keadaan ereksi adalah 5,6 inci atau sekitar 14,2 cm. Seiiring bertambahnya usia, penis akan mengecil. Pria yang sangat jarang berhubungan seksual juga bisa menyebabkan ukuran penis mengecil. Studi lain dari Journal of Psychology of Men & Masculinity menyebutkan, 85% perempuan puas dengan ukuran penis pasangannya, tapi hanya 55% pria yang senang dengan ukuran penisnya. Rekor dunia terpanjang saat ini 33 cm dan terpendek 1 cm.

8. Aktivitas Seks Mampu Membakar 100 Kalori

Sebuah survei yang dilakukan University of Montreal, Kanada, menyimpulkan bahwa aktivitas seks mampu membakar sedikitnya 100 kalori bagi laki-laki dan 69 kalori bagi perempuan.

  1. Bau Labu Bisa Memicu Ereksi

Penelitian yang dilakukan Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, menemukan, bau labu secara signifikan bisa meningkatkan aliran darah ke penis yang memicu ereksi.

  1. 75% Pria Ejakulkasi dalam 3 Menit

Sebuah studi menyebutkan 75% pria mengalami ejakulasi dalam 3 menit penetrasi. Pria normal mengeluarkan sekiar 17 liter sperma seumur hidupnya. Sebanyak 20% pasangan berhubungan seks 3 sampai 4 kali per minggu, dan hanya 5% yang melakukannya setiap hari.

  1. 5 Aliran Seks Bebas di Indonesia

Di Indonesia pernah ada 5 kelompok penganut aliran seks bebas. Yaitu, Satria Piningit Weteng Buwono yang didirikan Agus Imam Solihin di Bekasi pada 2002, aliran Surga Eden yang didirikan Ahmad Tantowi di Cirebon pada 2010, Hakekok di Banten pada 2009, Children of God (COG) di beberapa kota di Indonesia pada 1980-an, dan ajaran Ben Syekh Malik di Majalengka.

Andi Nursaiful/ Dari berbagai sumber Foto: Istimewa

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here