Mengenal Produk Kecantikan Taiwan (2)

Berikut adalah beberapa perusahaan Taiwan dengan produk andalannya masing-masing yang ingin eksis secara global lewat ajang Taiwan International Beauty Show & Industry Forum 2017.

 

O’RIGHT
Kandungan alamiah yang mencapai hingga 97% dengan kualitas tingkat
tinggi membuat O’right diterima di berbagai negara, termasuk Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan lainnya. Salah satu produk unggulannya Caffein Hair
Tonic yang menutrisi kulit kepala, dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Botol-botolnya 100% bisa terurai seperti layaknya organisme hidup. Biji kopi di dasar botol bisa digunakan sebagai pot untuk menanam kopi.

VITA GOLD – GOLD NANO TECH INC. (GNT)
Emas menjadi benda berharga untuk manusia, termasuk untuk keindahan kulit. Gold Nano Tech Inc. (GNT) memanfaatkan teknologi Physical Vapor Deposition (PVD) untuk menghasilkan gold nanoparticle yang aman dan berkualitas setelah melakukan 10 tahun lebih penelitian.

Serpihan emas tersebut tak hanya bisa dipakai untuk kebutuhan berbagai industri seperti makanan, medical cosmetology, minuman keras, tapi juga perawatan kulit. Partikel emas ini dimasukkan dalam produk skincare bernama Vita Gold oleh GNT yang bermanfaat sebagai anti-aging kulit wajah semua jenis kulit, tanpa efek samping. Termasuk sudah diujicobakan pada kulit sensitif oleh North American Science Association (NAMSA) dengan hasil membuat kulit lebih sehat dan bersinar seperti ‘emas’. Selain itu, GNT juga memproduksi berbagai skin care tools & equipment.

CHING SENG TONG
Berpengalaman sebagai pabrikan kosmetik sejak 1954 baik dalam produk jadi maupun setengah jadi temasuk desain dan kemasannya, membuat Ching Seng Tong penasaran ingin memiliki berbagai produk dengan brand sendiri. Meskipun, sempat mengalami dampak krisis finansial, tak membuat perusahaan ini patah semangat.

Berkat kegigihannya, lahirlah beragam produk skincare series dari ekstrak berbagai tanaman. Antara lain, produk perawatan wajah dengan merek Formosa Element A (dari sedap malam), Banania (memanfaatkan bunga jantung pisang), dan PA Mask Series (berbagai bunga-bungaan). Lalu, cosmetic series: PureArt terdiri atas aneka warna lipstik yang lengkap, bedak, CC Cream, BB Cream, foundation, blush on, maskara, eye shadow, dan lainnya. Semuanya memanfaatkan bahan alami dari tanah Taiwan yang kaya akan beragam bunga-bungaan.

EAST GREEN BIO CORPORATION
Berdiri sejak tahun 2010, East Green BIO Corporation, adalah perusahaan pertama Taiwan yang serius membudidayakan macroalgae di kedalaman laut East
Pacific dengan metode yang sistematis. Perusahaan ini pun menjalin kerjasama teknologi dengan Jepang dalam bidang budidaya pengolahan rumput laut lokal
berkualitas tinggi–sea grape dan green algae—dengan para profesional dari National Taiwan Ocean University. Hasilnya tak hanya berujung pada produk kesehatan, tapi juga kecantikan. Dengan merek East Green serangkaian skincare product seperti masker, serum, krim mata maupun wajah, body lotion dan lainnya
menjadi kebanggaan perusahaan ini.

Naskah: Elly Simanjuntak | Foto: ES & Dok. TAITRA

Sebelumnya

Mengenal Produk Kecantikan Taiwan (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here