Mengenal Produk Kecantikan Taiwan (1)

Produk kecantikan berbahan beras dari Taiwan

Menciptakan skincare dan cosmetic series dengan teknologi terkini, riset yang mendalam, memanfaatkan bahan alami dari sumber lokal, dan berusaha mendapatkan Halal Certificate menjadi tren dunia kosmetik Taiwan. Meskipun dikelilingi berbagai produk kecantikan asal Jepang, Amerika, dan Eropa, produk lokal tetap dicari oleh beauty lovers di negeri yang terkenal sebagai Naga Kecil Asia ini. Berikut adalah beberapa perusahaan Taiwan dengan produk andalannya masing-masing yang ingin eksis secara global lewat ajang Taiwan International Beauty Show & Industry Forum 2017.

DR. JOU BIOTECH CORP
Terkenal sebagai perusahaan yang mengombinasikan formula berbasis farmasi dan medis dengan nama Morita sejak tahun 1934. Pada tahun 1990 Dr. Jou mengadakan penelitian di Jepang dan mendapatkan hasil produk perawatan yang lebih mudah meresap adalah masker. Dia pun memprediksi masker akan menjadi produk yang dicari kaum Hawa. Setelah masuk ke Cina dan Hong Kong, produk ini juga disebar ke Jepang, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

SHAAN HONQ INT’L COSMETIC CORPORATION
Sangat kuat dalam R&D Development, Shaan Honq Int’l Cosmetic Corporation mengeluarkan beragam produk rambut berkelas seperti SH-RD, Chihtsai, Esuchen, dan N.P.P.E. Dibangun sejak 1885 perusahaan ini berambisi menyediakan segala kebutuhan produk berkualitas yang inovatif untuk para hairdresser berkreativitas.

ARWIN BIO-TECH. CO., LTD
Dimulai dengan produk cleansing foam dengan kandungan dasar amino, perusahaan ini kemudian tertarik untuk fokus di bisnis produk kosmetik dan
skincare sejak 35 tahun lalu. Membuat wanita cantik luar dan dalam itulah filosofi dari berbagai produk yang diciptakan Arwin Bio-Tech. Co, Ltd, dengan brand
seperti Biochem, Aromacode, Aryuveda, Fragrance Herb, AAP anti-aging, dan Beauty Nutrion. Salah satu brand yang bisa digunakan untuk segala usia adalah Biochem dengan berbagai varian produk kecantikan.

SHENG HSIANG TANG
Perusahaan ini merupakan pabrik perawatan kulit pertama di Taiwan yang telah  ‘menelurkan’ Heavy Cream Cellina dan menjadi produk andalan perusahaan, karena sangat pas untuk melembapkan kulit kering dan bersisik saat musim dingin. Koleksi untuk bayi Cellina Charm Baby adalah salah satu produk yang disukai di Malaysia.

REISE
Dimiliki oleh pengusaha muda yang peduli akan keseimbangan alam, Reise memiliki konsep produk ramah lingkungan dan percaya dengan konsep: chemicals hurt our skin, likewise hurt the earth. Mereka memanfaatkan kulit padi yang selama ini terbuang sia-sia untuk dijadikan ingredient produk dan botol kemasannya, apalagi produksi padi di Taiwan begitu melimpah. Berbagai varian diciptakan antara lain skin toner, pembersih muka, makeup remover, krim pelembab, shower gel, sampo, dan kondisioner bebas dari pewarna buatan.

Naskah: Elly Simanjuntak | Foto: ES & Dok. TAITRA

 

Lanjut ke bagian berikutnya

Mengenal Produk Kecantikan Taiwan (2)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here