Keintiman Saat Liburan

Ketika liburan bersama keluarga, bukan hal yang mudah untuk bermesraan dengan pasangan. Terkadang saat Anda ingin melakukan hal-hal romantis, keluarga mengajak berkunjung ke tempat wisata atau jelajah kuliner di daerah setempat. Belum lagi, kewajiban seorang ibu yang tetap tak bisa ditanggalkan sekalipun meski sedang berlibur. Berikut beberapa tips agar Anda tetap menghidupkan percikan romantis di tengah aktivitas liburan keluarga:

 

love-couple-images-and-wallpaper-7

Pesan Nakal
Sexting adalah salah satu cara mudah untuk mempertahankan gelora keintiman. Dengan kata-kata nakal di pesan, gairah pasangan Anda tetap terjaga on. Cara ini aman pula karena tidak akan ketahuan anggota keluarga lain.

Pakaian Menggoda
Lingerie merupakan aksesori yang dapat membentuk suasana romantis. Cobalah menggoda pasangan dengan mengirimkan foto Anda mengenakan pakaian seksi untuk persiapan aksi yang lebih spektakuler di malam hari. Untuk mempersingkat waktu, Anda dapat mengenakan pakaian tersebut di balik baju tidur atau santai. Saat waktunya tiba, Anda tidak perlu repot mencopot dan baru mengenakan pakaian seksi tersebut.

Menghabiskan Waktu di Mobil
Jika Anda berlibur berkendaradengan mobil, Anda dan pasangan dapat melakukan hal romantis di dalam mobil. Luangkan beberapa waktu untuk berduaan, seperti ketika mengisi bensin atau ke supermarket untuk memenuhi keperluan tambahan. Utamakan kualitas aktivitas seks, bukan lamanya atau kesulitan dari permainan seks.

 

dossier-couple-webBermain dengan Cepat
Pada pagi hari ketika seluruh keluarga masih terlelap, Anda dan pasangan bisa saja menyelinap ke kamar mandi, balkon atau taman pribadi di hotel untuk aktivitas seks yang singkat. Setelah selesai, kembali tidur untuk menutupi sesuatu yang telah Anda lakukan bersama pasangan.

 

Menunggu Hingga Semua Terlelap
Kebalikan dari kegiatan seks di pagi hari, kali ini kita coba bermain pintar di malam hari. Setelah semua orang terlelap Anda bisa saja menikmati hal-hal romantis bersama pasangan Anda. Tapi ingat, jangan berisik dan membangunkan keluarga Anda. Ketika semua orang terlelap karena terlalu bersemangat liburan, Anda dan pasangan dapat cuddling bersama dan menikmati waktu berdua.

 

article-2284776-05DBABEB0000044D-648_468x592

 

Kurangi Kecurigaan
Anda mungkin bingung ketika gairah tengah memuncak namun anggota keluarga ada di sekitar Anda. Akali dengan berbagai strategi di antaranya berhubungan seks tanpa menanggalkan sehelai baju di tubuh atau nyalakan musik keras di speaker portable agar tidak terdengar lenguhan atau desahan kenikmatan Anda. Jangan lupa untuk mengunci ruangan untuk memaksimalkan kegiatan seks singkat Anda.

 

Menyelinap Bersama
Menyelinap bersama pasangan tentu saja membuat Anda lebih bergairah. Menyelinap sebentar ke ruangan-ruangan yang tidak sering didatangi oleh keluarga Anda di kamar hotel. Utamakan kegiatan seks yang sama-sama disukai agar lebih mudah mencapai kenikmatannya.

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here