Mengukur Kualitas Seksual dengan Aplikasi Smartphone

Untitled-4Anda mungkin pernah membatin, sehebat apa Anda dalam memuaskan pasangan? Ukuran hebat tidaknya pria atau wanita dalam memuaskan pasangan selama ini relatif, tak ada alat ukur yang disepakati bersama. Kini sudah tersedia sejumlah aplikasi smartphone yang bisa mengukur secara detail kualitas seksual Anda, termasuk membuat aktivitas seksual lebih menarik dari sebelumnya.

Tak jarang terjadi seorang pria sudah merasa hebat dalam memuaskan pasangannya, padahal bisa saja wanitanya merasa masih kurang dan hanya berpura-pura orgasme. Begitu pula sebaliknya.

3nderKini, ada aplikasi iPhone yang bisa diunduh di Applestore seharga USD2,99, yang dirancang khusus untuk menguykur hal-hal detail seputar aktivitas seksual. Spreadsheets, demikian namanya, mampu mendeteksi berapa lama hubungan seks berlangsung, memonitor kecepatan dan frekuensi dari ritme seksual kedua pasangan, hingga merekam suara-suara yang dikeluarkan saat bercinta.

Aplikasi ini akan mencatat frekuensi bercinta, mendeteksi dorongan seksual per menit, hingga menghitung intensitas suara yang dibuat ketika seseorang mencapai orgasme. Spreadsheets mengumpulkan data-data itu melalui gerakan yang dilakukan pengguna dan level suara melalui accelerometer dan mikrofon dari iPhone. Selanjutnya data statistik akan ditampilkan berikut analisa visual performa seksual Anda.

Pengguna bisa melakukan tantangan untuk diri sendiri demi membuktikan dedikasi dalam mewujudkan kehidupan seks sehat. Misalnya, bermesraan di pagi hari akan mendapatkan 10 poin sementara bercinta di hari Minggu yang santai bisa mendapatkan 20 poin.

Tak sampai di situ, sebab Spreadsheets juga menyediakan fitur permainan untuk menguji pengetahuan Anda seputar hubungan intim. Permainan yang bernama My Sex Appeal ini dapat mengukur seberapa menarik Anda di mata lawan jenis.

Google Glance
Spreadsheets bukan yang pertama dalam hal menerapkan teknologi mobile untuk urusan hubungan intim. Google Glass, kacamata pintar yang dikembangkan oleh Google, ternyata tidak hanya mampu melakukan berbagai hal tanpa sentuhan tangan, tapi juga bisa digunakan untuk melihat sudut pandaang pasangan saat bercinta.

passionVideo realtime dari Google Glass akan membuat pasangan bisa melihat sudut pandang Anda saat bercinta, begitu juga sebaliknya, sehingga masing-masing bisa mengetahui apa yang difokuskan pasanagan saat bercinta.

Ada pula aplikasi Passion yang mirip Spreadsheets, dengan fungsi mengukur durasi, klimaks, dan gerakan selama bercinta. Bedanya, aplikasi ini harus dioperasikan secara manual sehingga tetap harus menekan tombol start sebelum bercinta.

Berikutnya ada Good2Go, yang dirancang untuk mengurangi kekerasan seksual saat bercinta. Ada pula 3nder yang dikhususkan bagi mereka yang menggemari threesome. Aplikasi ini dibuat untuk mereka yang suka bertualang dalam dunia seks bebas, namun malu mengungkapkan keinginannya.

Bagi mereka yang merasa kesepian, ada aplikasi Bang with Friends, yang akan menghubungkan penggunanya dengan akun Facebook, dan memberikan kesempatan untuk mengetahui teman-teman yang sedang ingin bercinta. Tentu, aplikasi ini dilarang di Indonesia karena konten yang tidak sesuai dengan budaya lokal. Pul

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here