Kredit Sindikasi untuk Pembangunan LRT

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam mendukung percepatan pembangunan infrastruktur secara masif di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya diwujudkan dengan menyalurkan kredit sindikasi kepada PT Kereta Api Indonesia (KAI) demi memastikan kelancaran proyek Light Rail Transit (LRT) terintegrasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek).

Melalui kerja sama ini, BCA menyalurkan kredit sindikasi senilai Rp2,78 Triliun untuk pembangunan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek, dari total plafon pembiayaan 12 Bank Sindikasi senilai Rp18,1 Triliun untuk Kredit Investasi dan Rp1,15 Triliun untuk Kredit Modal Kerja.

Direktur BCA Rudy Susanto yang hadir dalam penandatanganan kerja sama menuturkan bahwa keterlibatan BCA didasarkan pada kebutuhan masyarakat akan transportasi masif yang nyaman dan aman. Ditambah lagi, BCA mencermati bahwa investasi di ranah infrastruktur dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional ke depannya. Foto | Dok. BCA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here