Sensasi Kenikmatan Kamasutra

Kita familiar dengan tawaran sensasi kenikmatan bercinta ala Kamasutra. Buku yang ditulis oleh Vatsyayana pada abad ke-3 ini lengkap membahas seni bercinta, antara lain teknik dan posisi bercinta. Meskipun sudah puluhan abad lamanya, Kamasutra masih populer dan dicari. Konon, seni bercintanya menciptakan sensasi dan kepuasan ternikmat bagi pasangan suami istri (pasutri). Berikut kami rangkum 12 posisi bercinta pilihan yang terbukti memberikan lonjakan kepuasan yang terus berulang.

 

IMG_0806

 

Spoon

Ini dikenal juga dengan sebutan The Classic Sunday Morning Sex Position. Posisi spoon terbilang sangat romantis, lembut, dan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara emosional. Gunakan posisi menyerupai sendok ini, ketika Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama.

 

Woman Astride, Facing Away

Perempuan menunggangi tubuh pasangan dengan posisi berlutut dan wajah yang menghadap kaki atau membelakangi Anda. Sebagai pilihan, pasangan bisa pula berjongkok di atas Anda. Posisi ini memberikan keuntungan bagi pasangan mengontrol dan memperdalam penetrasi.

 

Knees to Chest

Sedikit mirip dengan posisi misionari, hanya kaki pasangan tidak dilebarkan, namun angkat kakinya dengan posisi lututnya yang menempel pada dadanya. Kemudian kaitkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Posisi ini akan memberikan kemungkinan lebih besar untuk penetrasi dan merangsang dinding belakang Ms. V.  Suci Yulianita | Foto: Istimewa

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi April 2016

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here