GIA | The Great Taste of Italian Casual Dining

Ciao! GIA hadir menyuguhkan kuliner autentik Italia yang belum ada di restoran Italia lainnya. 10 jenis koktail yang terinspirasi dari 10 model cantik kenamaan Italia turut menciptakan keistimewaan lain untuk bersantap di GIA.

Bertempat di gedung perkantoran, Sampoerna Strategic Building, GIA menawarkan suasana ruang makan Italia yang kasual dan akrab. Interior restoran bergaya minimalis vintage Italia tahun 50-an.

Pemilihan warna dibuat kontras dengan dominasi warna hitam dan putih. Nuansa interior yang maskulinitas ini dipadukan dengan dekorasi feminin, antara lain deretan foto perempuan, desain lampu, pencahayaan romantis, dan model furnitur yang elegan.

Berkat tata letak yang indah, GIA baru saja menerima penghargaan Best of International Designer dari Australian Interior Design Awards 2015.

GIA terbagi dalam tiga ruangan, yaitu cocktail lounge, ruang makan, dan ruang VIP. Untuk ruang makan dan menyesap koktail, Anda dapat memilih di dalam atau luar ruangan.

“Ruang makan GIA dapat menerima tamu 120 orang, untuk tamu di ruangan VIP sebanyak 14 orang, dan tamu di cocktail lounge sebanyak 30 orang.

Dan, setiap tamu yang datang ke GIA akan mendapatkan pelayanan one to one. Server kami not just give the food and done. Mereka wajib memenuhi kebutuhan setiap tamu.

Sebagian besar alasan tamu kembali ke suatu restoran adalah makanan dan kualitas pelayanan yang bersahabat,“ jelas Jessica Audrey Lijanto, marketing promotion GIA.

Usai mengelilingi setiap ruang di GIA, waktunya pembuktian kualitas dari suatu restoran, yaitu kelezatan hidangan. Sebelum memilih hidangan, Women’s Obsession menelusuri hidangan signature GIA yang membedakan dengan restoran Italia lainnya.

Dengan bersemangat, Jessica menjelaskan “GIA punya menu andalan yaitu Bottarga. If you go to others Italian restaurant, you will find lasagna and carbonara.

But GIA have signature menu with Bottarga. Menu ini belum ada di restoran Italia lainnya. Chef Tomaso sangat spesifik mencari menu autentik di beberapa wilayah Italia.” Silvy Riana Putri | Fikar Azmy & Dok. GIA Restaurant

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi September 2015

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here