Embark on a Sensory Journey

 

Transformasi sekuntum bunga lotus menginspirasi Raffles Spa untuk menciptakan keseimbangan sebagai kunci menikmati hidup. Perwujudannya lewat perawatan yang tidak hanya merelaksasi tubuh, tetapi juga ketenangan jiwa. Pantas saja, interior dan aroma seketika mengajak kita kembali ke situasi damai.

Terletak di lantai 14, spa seluas 700 meter persegi ini dibuka sejak pukul 09.00 hingga 11.00 WIB. Selaras dengan dekorasi Raffles Jakarta yang berhiaskan lukisan para seniman kondang, kita juga akan menikmati bentangan lukisan karya Hendra Gunawan. Tersedia enam ruang perawatan, dua ruang VIP pasangan, salon kuku, salon rambut, sauna, dan kolam renang.

Sebagai awalan perawatan, kita menikmati pijatan kaki dan pembersihan kaki khas spa di bilangan Jakarta Selatan. Yakni menggunakan kombinasi teknik pemijatan Jawa, Bali, dan Lomi-Lomi. Setelah itu, dimanjakan perawatan East meets West yang memijat lembut kepala dan kulit kepala selama 150 menit.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan tata cara creambath tradisional, tak boleh dilewatkan perawatan menenangkan di spa kaya aromaterapi ini. Untuk relaksasi tubuh, kita bisa memilih Traditional Jaipong Body Stretching, Lavender Dreams Experience, Radiance Skin Brightening Facial and Oriental Foot Reviver. Durasi perawatan mencapai 60 hingga 90 menit.

Untuk produk perawatan, spa bergaya modern ini hanya menggunakan bahan natural premium. Produk botani dari Australia yaitu Galylia Kristensen dan Krestin Florian diyakini memberikan perlindungan maupun perawatan kulit secara maksimal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here