Women Sex Fantasies

Young couple having sex in bed

Ternyata para perempuan berfantasi mempunyai rekaman seks pribadi saat lampu kondisi terang

Young couple engaged in sexual intercourse

Untuk pasangan baru menghidupkan gairah seks sama seperti membalik telapak tangan. Mudah dan bisa secepat kilat. Maklumlah, mereka sedang menggebu-gebu mendefinisikan setiap kenikmatan dari berbagai posisi maupun lamanya permainan seks. Lain cerita dengan pasangan yang sudah menikah selama puluhan tahun atau memiliki rutinitas tinggi. Aktivitas seks terkadang dianggap melelahkan dan memberatkan melihat dari usia, ketahanan fisik, dan kebosanan. Faktor terakhir ini kerap menjadi silent killer yang siap memporak-porandakan kenikmatan bercinta.

 

Berapa pun usia dan lamanya pernikahan, seks salah satu perekat ampuh dalam menjaga debaran di antara pasangan. Banyak langkah dan cara untuk tetap mempertahankan gairah surga dunia ini. Berfantasi seks salah satunya. Ternyata, perempuan lebih banyak memiliki fantasi erotis. “Wanita lebih memiliki fantasi liar, dibandingkan pria. Kaum laki-laki lebih sulit terangsang hanya dengan membayangkan sesuatu. Ketika dia melihat objek yang disukainya, dalam hitungan detik neuron-neuron saraf tersulut kuat di satu organ. Berbeda dengan perempuan, mereka lebih mudah berfantasi hanya dengan membayangkan, ada permainan emosi dan logika di dalamnya,” papar pakar seksologi Zoya Amirin di suatu acara.

 

Ada banyak fantasi seks yang direncanakan kaum hawa bersama pasangannya. Berikut ini lima fantasi seks teratas para perempuan Indonesia versi Women’s Obsession. Hasil ini diperoleh dari jajak pendapat perempuan dari beragam latar belakang dan profesi. Seperti wanita karier, ibu rumah tangga, entrepreneur, dan wanita yang sudah menikah di atas 20 tahunan.

 

Memegang Kendali

Dari 10 orang perempuan, semuanya sepakat menjadi pihak dominan adalah fantasi seks teratas. Mereka ingin mengendalikan posisi, laju permainan, tempat, hingga menentukan kapan saatnya orgasme bagi pasangan. Kebanyakan dari mereka menilai ‘kekuasaan’, sementara ini sebagai bukti sayang pria kepada wanita. Making him beg for what he wants.

 

Spot

Lokasi bersenggama yang sama berulangulang  kerap membuat pasangan mudah bosan atau minim ide untuk berimprovisasi. Kebanyakan perempuan berfantasi bercinta di ruangan lain, tempat pertama kali berkencan, ataupun di ruang publik. Ketepatan pria menyentuh titik-titik gairah selain G-spot adalah sensasi yang ditunggu.
Selalu Diistimewakan

Kebanyakan perempuan menginginkan perhatian penuh dan perlakuan lembut setiap kali bercinta. Mereka selalu ingin diperlakukan istimewa di atas ranjang, layaknya masa pendekatan di awal hubungan. Perempuan kerap merasa diabaikan, ketika si pria telah mendapatkan kepuasannya berarti usai pula proses bercinta. Sebenarnya, banyak perempuan menunggu perlakuan istimewa di momen tersebut.

 

Bermain Peran

Fantasi ini masih berada di lima teratas, karena mudah dilakukan dan teruji kenikmatannya. Ragam permainan peran, tentu diikuti dengan variasi posisi seks.

 

Rekaman Pribadi

Ternyata para perempuan berfantasi mempunyai rekaman seks pribadi saat lampu kondisi terang. Ketika video itu ditonton kembali, mereka ingin menunjukkan liukkan tubuh dan ketahannya mengikuti ritme permainan pria dalam waktu yang singkat.

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here