Reference Recomendation : Lamb, Halloween Kils, The Addams Family 2

Lamb

Tanggal Rilis : 8 Oktober 2021

Sutradara : Valdimar Jóhannsson

Genre : Drama, Horror, Mystery, Supernatural

Pemain : Noomi Rapace, Björn Hlynur Haraldsson, Hilmir Snær Guðnason, Ingvar Eggert Sigurðsson

 

Sepasang suami istri, Ingvar (Hilmir Snaer Gudnason) dan Maria (Noomi Rapace), yang belum dikaruniai anak menemukan sesuatu yang aneh di kandang domba milik mereka. Keduanya menemukan salah satu domba berperut besar telah mati. Tak jauh dari penemuan tersebut, terlihat seorang anak manusia berkepala domba. Mereka pun mengasuhnya selayaknya anak manusia. Memberinya susu dan kasur empuk dengan selimut yang hangat. Seiring waktu, keduanya bahkan mengajari makhluk tersebut cara berburu. Sayangnya, semua itu dibarengi dengan hal-hal aneh yang terjadi di sekeliling mereka.

 

Halloween Kills

Tanggal Rilis : 15 Oktober 2021

Sutradara : David Gordon Green

Genre : Horror, Thriller

Pemain : Jamie Lee Curtis, James Jude Courtney, Kyle Richards, Anthony Michael Hall, Nick Castle

 

Beberapa saat setelah Laurie Strode (Jamie Lee Curtis), putrinya Karen (Judy Greer), dan cucu perempuannya Allyson (Andi Matichak) meninggalkan monster bertopeng Michael Myers yang dikurung dan dibakar di ruang bawah tanah. Laurie terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat cedera parah. Tapi, ketika Michael berhasil membebaskan dirinya dari jebakan Laurie, teror pun kembali berlanjut. Ketika Laurie melawan rasa sakitnya dan bersiap untuk melawan Michael dan menyelamatkan diri, dia juga secara tidak langsung menginspirasi semua orang untuk bangkit melawan monster yang tak terhentikan itu.

 

The Addams Family 2

Tanggal Rilis : 1 Oktober 2021

Sutradara : Greg Tiernan, Conrad Vernon

Genre : Roman, Fantasy, Journey, Black comedy

Pemain : Finn Wolfhard, Chloë Grace Moretz, Charlize Theron, Javon Walton, Oscar Isaac

 

The Addams Family akan kembali menghibur para penggemarnya di Halloween kali ini. Dalam kisahnya, The Addams terjerat petualangan aneh dan menemukan diri mereka terlibat dalam pertikaian dengan segala macam karakter aneh yang awalnya tampak tidak mencurigakan. Beberapa nama akan kembali muncul di petualangan seru ini, seperti Charlize Theron (Morticia), Oscar Isaac (Gomez), Chloe Grace Moretz (Wednesday), Nick Kroll (Fester), Bette Midler (Grandma).