Realme Hadirkan Ponsel Berteknologi Modern dengan Desain Stylish

 

 

Sejak diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, realme terus merebut perhatian pasar, baik di Tanah Air maupun secara global. Dalam waktu tiga tahun, brand asal negeri Tirai Bambu ini juga berhasil menjadi Top 6 smartphone brand secara global, berdasarkan data riset terbaru dari Counterpoint.

 

Bulan lalu, realme juga dinobatkan sebagai merek tercepat yang mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia, menurut data dari firma riset Strategy Analytics.

 

Menempati peringkat keempat di Indonesia, realme menyasar anak muda sebagai target penjualan produknya. Dan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumennya, realme mengemas teknologi berkualitas tinggi untuk setiap produk, yang dirancang dengan trendi, inovatif, dengan harga yang terjangkau.

 

Realme pun berkolaborasi dengan Alan Walker dan The Chainsmokers yang dianggap mewakili kebebasan, fashion, dan gaya hidup yang banyakmuda digemari kaum muda.

 

 

Tahun ini realme menggandeng desainer produk terkemuka asal Jepang, Naoto Fukasawa dalam meluncurkan smartphone flagship yang menonjolkan keindahan desain terinspirasi dari koper. GT Master Edition yang dirilis pada bulan Agustus lalu ini ditunjang pula dengan performa canggih. Kegaharan Snapdragon 778G membuat performanya aman saat menemani pengguna bermain game berat, seperti PUBG MOBILE, Genshin Impact, Mobile Legends, dan lainnya.

 

Mengantisipasi antusiasme kehadiran realme GT Master Edition, realme membuat program realme Store Check In and Win untuk para pengguna yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik. Abadikan keseruan kunjungan ke realme Store yang terdapat di 53 kota di seluruh Indonesia dalam foto-foto kece dengan realme GT Master Edition yang ada di realme Store, dan unggah ke Instagram. Promo ini berlaku untuk pembelian realme GT Master Edition 8GB+128GB untuk kedua varian warna, Daybreak Blue dan Voyager Grey.