Senyum Ceria Tawa Bahagia

 

Senyuman adalah cara kita mengekspresikan diri, oleh karena itu warna gigi putih menjadi salah satu faktor penting untuk menghasilkan senyuman terbaik. Selain menunjang penampilan pribadi, gigi putih secara langsung mendorong kepercayaan diri. Hanya saja, banyak sekali faktor penyebab perubahan warna pada gigi sehingga tidak lagi tampak putih cemerlang.

 

Gaya hidup dan usia juga turut berkontribusi terhadap perubahan warna pada gigi. Seiring bertambahnya usia, lapisan enamel gigi yang berwarna putih akan semakin tipis, sehingga membuat lapisan dentin yang berwarna kuning makin terlihat. Namun, kita tidak perlu khawatir lagi, perkembangan teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik telah menghadirkan berbagai produk dengan bahan berkualitas.

 

 

Mungkin Anda tidak asing lagi dengan veneer gigi, yang dapat membuat warna gigi menjadi lebih cerah. Selain itu, pemutihan gigi dengan sinar UV sekarang juga semakin marak, seperti KLAR dengan produknya Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula yang diformulasi langsung di Amerika Serikat oleh tim dentist KLAR Smile. Uniknya, formula ini juga memberikan manfaat lain, yaitu mendorong pergantian kalsium dan fosfat kuat atau dikenal dengan mineralisasi.

 

“Melihat semakin baiknya pemahaman masyarakat Indonesia terkait kebutuhan gigi putih dan sehat, KLAR Smile berinisiatif memperkenalkan Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula dengan harga lebih terjangkau, namun dengan kualitas berstandar Internasional,” David Sugihartana drg, MM. 

 

 

“Untuk membantu reaksi maksimal LUSENS+ Formula, kami memanfaatkan teknologi LED biru dari perangkat LED sebagai katalisator dalam mengangkat noda kekuningan yang ada pada permukaan eksternal dan internal gigi. Dengan pemakaian rutin selama 10 menit, pengguna sudah dapat melihat hasilnya hanya dalam 2-3 kali pemakaian,” tambahnya. 

 

Pengguna juga dimudahkan dalam pemakaian, karena gel pemutih tersimpan dalam enam pod kecil untuk enam kali pemakaian secara berturut-turut. Gigi yang lebih putih dapat bertahan selama 3-6 bulan, tentunya dengan memperhatikan gaya hidup yang sehat. Misalnya, langsung membersihkan gigi setelah mengonsumsi makanan maupun minuman yang dapat meninggalkan noda pada gigi.