Menciptakan Standar Lebih Tinggi

Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G ke Tanah Air dan masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 4 Maret 2022, secara online maupun di toko-toko fisik terdekat.

 

Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang kian berkembang dan semakin terintegrasi. Sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan Galaxy S22 Series 5G ke masyarakat, Samsung belum lama silam resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5 G di Indonesia untuk segera dinikmati langsung para konsumen Indonesia.

 

Lewat tiga lini produknya, Galaxy S22 Series 5G hadir guna mengajak masyarakat untuk menciptakan aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik. Dengan Galaxy S22 5G, kita bisa menciptakan gaya hang out baru bersama teman dengan menikmati hiburan bersama-sama secara online.

 

Galaxy S22+ 5G, mengajak kita untuk temukan cara baru dalam membuat konten yang lebih epic, bahkan di malam hari. Galaxy S22 Ultra 5G pun menghadirkan cara baru dalam mengintegrasikan produktivitas dan kreativitas maupun kehidupan personal dan profesional untuk keseharian yang lebih maksimal.

 

 

“Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung. Kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship.

 

Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari. Hingga terkoneksi dengan lebih seamless, Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya,” ujar Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.

 

Samsung resmi memulai Consumer Launch Samsung GalaxyS22 Series 5G sejak 4 Maret hingga 27 Maret 2022 di sejumlah kota besar di Indonesia. Ponsel dengan fitur andalan ini dibanderol mulai dari harga Rp11 jutaan. Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan konsumen sudah dapat membeli Samsung Galaxy S22 series 5G di toko offline dan online di seluruh Indonesia. (Elly | Foto: Dok. Samsung)