Ajak Masyarakat Jadi Diri Sendiri

Levi's® meluncurkan kampanye “Kamu Diciptakan Luar Biasa”. Program ini dibuat untuk mendorong masyarakat menemukan nilai pribadi yang dapat diekspresikan melalui fashion. Mengajak masyarakat untuk menjadi diri sendiri, Levi's® sadar akan pentingnya berekspresi di mana setiap individu berbeda satu sama lain, unik nan spesial.

 

Di kesempatan yang sama, Levi’s® juga memperkenalkan koleksi kapsul dengan teknologi Eco Performance yang terinspirasi dari konsep 'The New Lounge', di mana kenyamanan yang dipadupadankan dengan gaya modern.

 

Melalui inovasi teranyarnya, Levi's® berusaha menghadirkan berbagai macam pakaian yang dibuat khusus untuk gaya hidup yang mengintegrasikan gaya dengan fungsi dan keberlanjutan. Termasuk untuk masyarakat Indonesia yang tinggal di negara beriklim cukup lembab dan terik.

 

Inovasi terbaru pada kain Eco Performance dari Levi's® adalah Chill Tech. Teknologi terbaru ini merupakan sebuah kain hasil perpaduan unik yang terbuat dari kapas dan serat berkelanjutan yang menciptakan kain super lembut, ringan, memberikan efek dingin dan menyerap kelembaban.

 

Pada musim ini Levi's® juga menghadirkan beragam koleksi terbaru dari tampilan Chill Tech dengan gaya yang dinamis dan tahan lama. Koleksi-koleksi terbaru ini pun cocok untuk dikenakan kala perayaan Ramadan.

 

Baca Juga:

Maison de Navia Hadirkan Raya Royale Collection

Kolaborasi Inisiasi Fashion Bertanggung Jawab

 

“Tim kami menyadari bahwa konsumen saat ini sangat suka bertualang, mengeksplorasi ide-ide dan konsep unik yang dapat memicu perubahan dengan kemungkinan yang tak terbatas. Levi's® ingin menjadi bagian dari perubahan itu dengan menjadi pendamping anak muda yang sedang membentuk masa depan. Dengan semakin bertambahnya konsumen Levis®, mereka secara sadar membuat pilihan untuk melakukan pembelian berkelanjutan.

 

Levi's® bertujuan untuk memfasilitasi kebebasan dalam mengekspresikan diri dengan gaya, sekaligus memiliki keyakinan bahwa pakaian mereka berasal dari sumber yang berkelanjutan,” ujar Adhita Idris, Country Manager Head PT Levi Strauss Indonesia.