Tiket Hari Raya Hadir Kembali

tiket.com kembali menggelar promo THR (Tiket Hari Raya) mulai 11 April hingga 02 Mei. Maria Risa Puspitasari selaku VP of Brand Marketing tiket.com mengatakan, “Only tiket.com provides the best price for your travel! Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan.”

 

Berlangsung selama 22 hari, beragam diskon spesial seperti potongan 50% + ekstra Rp550.000. Tidak hanya berlaku untuk layanan transportasi, program ini juga menawarkan berbagai diskon untuk semua produk. Sebut saja akomodasi, atraksi/wahana, hingga beauty & spa.

 

Salah satu produk yang dapat dinikmati adalah ‘Jasa Sewa Mobil’ yang dapat digunakan dengan diskon hingga 30% + ekstra Rp240.000. Ada pula layanan ‘Airport Pick Up’ dengan diskon hingga Rp 45.000.

 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, menyoroti semangat antusiasme masyarakat untuk kembali travelling. “Saya merasa bersemangat karena masa kebangkitan kembali kejayaan pariwisata Indonesia mulai terasa. Momentum THR hadir di saat yang tepat, karena faktor trifecta, yaitu kombinasi antara relaksasi regulasi perjalanan, koridor pariwisata internasional kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran. Kami terus tetap menghimbau bagi yang akan melakukan perjalanan untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan untuk segera mendapatkan booster vaksinasi agar bisa menikmati regulasi perjalanan terbaru ini dan dapat berlibur dengan aman dan nyaman!”