Lazada Semarakkan Ramadan dengan Fashion Show

 

Setelah dua tahun tak bisa bersilaturahmi dengan sanak keluarga, Ramadhan tahun ini jadi istimewa. Sebelum bertemu, tentunya hantaran buah tangan kembali menjadi tradisi yang lekat dengan kehidupan sosial masyarakat. Untuk itu, Lazada mengajak menyiapkan hadiah ‘Kasih Hati Aja’ untuk orang-orang terdekat.

 

Irene Inonu, VP of Head of Marketing Branding Communication, Lazada Indonesia menyampaikan, “Dikemas dengan tema ‘Kasih Hati Aja’, Lazada mengajak masyarakat berbagi, karena kegiatan memberi kepada sesama tidak hanya bermakna bagi penerima, namun juga pemberi.”

 

 

Selain mempersiapkan hadiah lebaran, Lazada Indonesia juga menggelar Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show. Menyuguhkan busana muslim eksklusif dari 15 desainer Indonesia, koleksi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dalam berbusana agar tampil mempesona di hari raya nanti.

 

Pakaian merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri, identitas serta jati diri seseorang. Memahami bahwa setiap individu memiliki cara yang beragam dalam mengekspresikan hal tersebut, Lazada menampilkan ragam busana muslim dengan berbagai pilihan gaya.

 

Koleksi Adri Basuki

 

“Melalui koleksi Idul Fitri Lazada Amanah, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen akan pilihan busana muslim yang menampilkan karya-karya ready to wear eksklusif dari desainer muda kebanggaan Indonesia pada Ramadan Fashion Show perdana kami,” ungkap Kinanti Septianandayani, Category Manager, Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia.

 

Tema ‘Inclusivity’ diangkat untuk memenuhi kebutuhan konsumen pilihan gaya busana muslim yang berbeda, mulai dari kategori busana syar’i hingga edgy dan modern. Pilihan warna pastel hingga motif yang berani (pattern), koleksi untuk perempuan, laki-laki, anak-anak maupun keluarga yang ingin tampil kompak dengan busana senada, serta size chart variatif, mulai dari ukuran kecil hingga Plus Size.

 

Koleksi Elzatta

 

Saksikan Lazada Amanah Ramadan Fashion Show di channel LazLive aplikasi Lazada dan di platform media sosial Lazada (Lazada ID Tiktok live, YouTube Live & Facebook Live) pada tanggal 18 - 19 April 2022, pukul 20.00 - 21.00 WIB. Lazada Amanah Ramadan Fashion Show kali ini juga disiarkan di channel Lazlive aplikasi Lazada bagi konsumen pencinta fashion di Malaysia.