Lazada Gandeng 10 KOL dan Brand Lokal

Lazada Indonesia sukses menggelar ‘Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL’ yang menjadi rangkaian acara Lazada Women’s Fest. Pada kegiatan ini, Lazada meluncurkan kolaborasi eksklusif sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi spesial.

 

Athina Tokan selaku Vice President Category Leader Fashion Lazada menjelaskan, “Menambah warna dan keseruan dalam hidup konsumen adalah salah satu fokus kami di Lazada, sejalan dengan semangat kami ‘Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu’. Industri fashion dan beauty kian berkembang, kami senang sekali melihat minat serta tingkat kepercayaan konsumen pada kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air semakin besar.

 

Setelah menuntaskan kerja sama dengan gelaran fashion terbesar di Indonesia bulan lalu, kami juga memberikan konsumen pilihan produk terkurasi lewat kanal LazLook. Dengan semangat kolaborasi kami berharap dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers andal ini.”

 

 

 

Baca Juga:

Lazada Hadirkan Mesin Diskon Raksasa Sambut 11.11

Letjen Tni (Purn) Anto Mukti Putranto: Bekerja dengan Hati, Profesional, Selalu Bersyukur

 

 

Deretan produk menarik yang ditampilkan, di antaranya parfum, satu set rangkaian skincare dengan kotak eksklusif dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian, seperti oversized t-shirt, long dress hingga blazer set look. Selain berbelanja, acara yang digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, juga menyajikan talkshow dengan lebih dari 20 figur inspiratif, hingga pertunjukan musik.

 

“Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan karya baru lewat kolaborasi yang seru seperti ini dari Lazada. Konsumen Indonesia sangat kritis dan selalu membutuhkan kreasi baru yang tidak hanya inovatif, namun juga up-to-date dengan tren yang ada, dan kolaborasi seperti ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan tersebut.

 

SASC X Lula Lahfah mengeluarkan produk ultra-fine face mist dan lip tint untuk tampilan make up wajah yang fresh dan tahan lama. Koleksi ini sangat cocok untuk kita yang sudah mulai padat beraktivitas seharian, untuk hangout maupun datang ke acara-acara seru seperti Lazada Women’s Fest,” tutur Priscilla Pangemanan selaku Co-Founder SASC.

 

Lewat Lazada Women’s Fest, Lazada ingin mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk menggali potensi untuk mencapai tujuan. Tidak hanya itu, diharapkan mereka juga mampu membuat perubahan luar biasa dalam hidup dan berdampak untuk orang-orang di sekitar.