Cara Baru Transfer Emas Mudah Lewat QR Scan

 

Emas masih menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk berinvestasi. Berbagai platform pun menawarkan beragam keuntungan untuk menarik minat khalayak umum. Tak hanya harga bersaing, inovasi fitur pun kini menjadi pertimbangan orang dalam membeli emas melalui aplikasi.

 

Lakuemas, salah satu platform investasi emas di Tanah Air, memperkenalkan fitur transfer emas baru melalui aplikasinya. Dengan tagline ‘Cara Baru Beli Emas’, inovasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek dan memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan transaksi emas.

 

BACA JUGA:

Tips Investasi Emas Bagi Pemula dari Lakuemas

‘Tokopedia Affiliate Program’ Cara Mudah Dapat Cuan

 

Dalam era digital yang terus berkembang, Lakuemas memahami pentingnya kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi emas. Melalui fitur transfer emas terbaru, pengguna dapat melakukan transfer emas dengan mudah hanya dengan melakukan pemindaian kode QR.

 

Keunggulan utama dari fitur transfer emas ini adalah kecepatan dan keamanannya. Dalam hitungan detik, pengguna dapat mengirim emas ke rekan bisnis, teman, atau keluarga tanpa harus melalui proses yang rumit. Semua transaksi dilakukan dengan keamanan tinggi dan disertai dengan konfirmasi transaksi yang jelas, memberikan rasa percaya dan ketenangan pikiran kepada para pengguna.

 

 

Tidak hanya itu, Lakuemas juga memahami pentingnya investasi emas dalam jangka panjang. Dengan fitur transfer emas ini, kita dapat dengan mudah melakukan transaksi untuk investasi jangka panjang, mengumpulkan kekayaan, atau menjaga kestabilan keuangan.

 

“Kami bangga menghadirkan fitur transfer emas baru ini kepada para pengguna Lakuemas. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik dalam berinvestasi emas. Oleh karena itu, tak heran jika Lakuemas menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dalam menyimpan kekayaan mereka. Selain itu, emas juga sangat cocok digunakan sebagai insentif untuk meningkatkan penjualan, karena memiliki daya tarik dan nilai yang tinggi,” kata Geoffrey Aten, COO Lakuemas.

 

BACA JUGA:

OCBC NISP Kampanyekan Representasi Perempuan Melalui Program CurrenShe

Moduit Beyond Layanan untuk Nasabah Prioritas

 

Emas juga berfungsi sebagai lindung nilai inflasi yang efektif, yang memungkinkan nilai kekayaan kita tetap terjaga dalam situasi ketidakpastian finansial. Dengan segala manfaat dan kelebihan yang dimiliki, emas terbukti menjadi instrumen investasi yang andal dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia.

 

Secara ekosistem, aplikasi ini tidak hanya menawarkan investasi emas dalam bentuk digital, namun juga bentuk fisik. Hal ini disebabkan balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

 

Lakuemas sendiri telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022. Lakuemas berada di dalam perusahaan dengan ekosistem emas dan berlian yang saling terintegrasi dengan berbagai infrastruktur pendukungnya. Fakta-fakta ini menggarisbawahi grup CMK sebagai sebuah perusahaan yang tepercaya serta berpengalaman di bidang serta industri ini.