Tak Hanya Bugar, Garmin Epix Pro Series dan Fēnix 7 Pro Series Berikan Tampilan Stylish

 

Saat ini para profesional sering mendapati diri mereka terjebak dalam pusaran jadwal yang padat, tingkat stres yang tinggi, dan rutinitas yang tidak banyak bergerak akibat lingkungan kerja yang serba cepat dan kompetitif. Namun, penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa berinvestasi dalam kesehatan dan kebugaran menghasilkan manfaat luar biasa yang melampaui kesejahteraan individu.

 

Garmin menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dalam mencapai pertumbuhan profesional berkelanjutan dan kepuasan pribadi. Dengan memasukkan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian mereka, seperti olahraga teratur, nutrisi tepat, dan istirahat cukup, para profesional dapat mengalami peningkatan produktivitas dan kinerja yang signifikan.

 

BACA JUGA:

TECNO CAMON 20 Series Hadir di Indonesia Unggulkan Fitur Kamera

Dukung Gaya Work From Anywhere

 

Menyadari tantangan yang dihadapi para atlet urban dan pebisnis aktif dalam mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, Garmin menawarkan panduan praktis untuk mencapai keseimbangan antara tuntutan kerja dan kesejahteraan pribadi. Berikut beberapa fitur Garmin dalam generasi baru multisport GPS smartwatch berperforma tinggi Epix Pro Series dan Fēnix 7 Pro Series.

 

  • Training Readiness. Fitur ini membantu mendapatkan saran dan memaksimalkan efisiensi latihan. Anda bekerja keras karena menginginkan hasil tetapi jika memaksakan kondisi badan sementara badan belum siap, latihan dapat menjadi kontraproduktif. Informasi ini berasal dari waktu pemulihan dan pelacakan tidur lanjutan. Di luar itu, tren beban latihan, status HRV (Variabilitas Detak Jantung), tingkat stres baru-baru ini, dan seberapa baik Anda tidur juga mempengaruhi hasil kesiapan.
  • Jet Lag Advisor. Fitur ini memberikan panduan untuk mengurangi efek jet lag sebelum, selama, dan setelah perjalanan. Gunakan kilasan widget jam tangan untuk mendapatkan rekomendasi tentang kapan harus mencari atau menghindari cahaya, kapan harus tidur, dan kapan harus aktif untuk membantu memulihkan diri dari perjalanan Anda.

 

 

  • Morning Report. Dapatkan ringkasan yang dapat disesuaikan tentang skor dan kualitas tidur, prospek latihan, status HRV, cuaca dan lainnya segera setelah Anda bangun. Sebagai seorang atlet urban, penting mengetahui ringkasan kebugaran untuk memutuskan bagaimana Anda berolahraga hari ini dengan jadwal pekerjaan yang padat.
  • Pelacak Saham, Musik & Kebugaran Urban. Pantau 50+ portofolio saham Anda dari pergelangan tangan dan putar playlist Anda saat berolahraga dengan aplikasi pemutar musik yang diinstal dari Garmin Connect IQ. Seri epix Pro dilengkapi dengan 100+ mode olahraga termasuk olahraga urban seperti HIIT, tinju, pilates, tenis, yoga, dan obstacle race.
  • Body Battery. Fitur identik Garmin ini dirancang untuk membantu Anda mengelola sumber daya energi pribadi Anda sepanjang waktu. Ini berarti mengetahui kapan Anda siap untuk latihan berat atau ringan dan kapan harus beristirahat untuk pemulihan. Manajemen pengelolaan energi badan merupakan pilihan bijak bagi atlet urban, metrik Body Battery dapat menunjukkan kepada Anda efek aktivitas fisik, stres, relaksasi, dan kekuatan restoratif dari tidur bersama di satu tempat.

 

 

Keduanya tersedia dalam tiga pilihan ukuran, yakni 42mm, 47mm dan 51mm, serta dilengkapi LED flashlight 4 level. Telah tersedia pada Garmin Brand Stores Offline dan Garmin Official Online di Shopee, Tokopedia, Blibli dan Eraspace, dengan harga Rp17,899,000. Sementara fēnix 7 Pro Series tersedia dengan harga mulai dari Rp16,099,000.

 

Menggunakan epix Pro series dalam mode smartwatch dapat bertahan hingga 31 hari (51mm), 16 hari (47mm) dan 10 hari (42mm). Sementara fēnix 7 Pro Series dengan solar panel menawarkan masa pakai baterai hingga 37 hari (fēnix 7X Pro), 28 hari (fēnix 7 Pro) dan 14 hari (fēnix 7S Pro) dalam mode smartwatch. Tertarik untuk mencobanya? (Nur A | Dok. Garmin)