Konsep Baru Cotton On Kota Kasablanka

 

Cotton On, grup mode global terkemuka asal Australia, meresmikan pembukaan kembali tokonya di mall Kota Kasablanka, dengan konsep terbaru. Megastore yang terdiri dari 2 lantai ini menghadirkan banyak pilihan pakaian modis dengan harga terjangkau untuk perempuan dan pria dari brand-brand favorit, seperti Cotton On, Cotton On Body, dan Rubi.

 

Didirikan pada tahun 1991 di Australia, Cotton On mengambil inspirasi dari keseharian individu yang memiliki selera gaya yang kuat, keingintahuan terhadap tren terbaru, dan mengekspresikan diri.

 

BACA JUGA:

Master Transformational Reconstruction Shingo Sato Adakan Workshop di Jakarta

Angkat Peran Perempuan, Vanilla Hijab Luncurkan CEO Era

 

“Mencakup lebih dari 821-meter persegi, megastore baru ini dirancang untuk memamerkan tren terbaru dalam pakaian perempuan dan pria hingga aksesori, guna memicu rasa senang dan kreativitas dalam komunitas kami. Pelanggan bebas memilih dari pakaian sederhana dan monokrom atau street style yang menyenangkan dan menarik perhatian. Toko baru ini menawarkan berbagai pilihan produk, mengajak mereka untuk membuat fashion yang unik,” ujar Ananda Putri, VP Sales & Marketing MAP Fashion di acara reopening outlet ini (29/07/2023).

 

Toko yang baru diperbaharui ini memperkenalkan konsep terbaru. Menampilkan desain industri minimalis dengan sentuhan panel kayu, dinding bata, meja kayu, dan perlengkapan modern di seluruh toko, memastikan pengalaman berbelanja yang menyegarkan dan lebih baik untuk semua pelanggan. Menyediakan tujuan untuk berbelanja produk trendi terbaik, ruang pas dirancang untuk membuat padu padan pakaian menjadi menyenangkan dan nyaman.

 

 

Untuk merayakan pembukaan kembali toko secara besar-besaran, tim dengan senang hati menyambut pelanggan dengan Kegiatan acara di toko. Goodie Bag kejutan akan tersedia untuk 50 pelanggan pertama. Di acara ini ditampilkan DJ Performances dan Trunk Show eksklusif yang menampilkan koleksi Cotton On, Cotton On Body, Rubi, dan Typo yang baru.

 

Cotton On menghadirkan pakaian perempuan dan pria yang trendi dan terjangkau. Cotton On Body menginspirasi perempuan untuk menjalani kehidupan yang mereka impikan, tampil untuk diri mereka sendiri dan satu sama lain, menggerakkan tubuh, meluangkan waktu untuk perawatan diri, dan merangkul keaslian diri mereka. Sementara, Rubi menawarkan alas kaki dan aksesori yang mudah dipakai dengan harga sangat terjangkau, dibuat agar pas dengan penampilan yang disukai.

 

BACA JUGA:

Parade Karya 5 Fashion Designer IFC Meriahkan Gelaran JF3

Mulai dari Fashion Village Hingga Fashion Icon Awards Ramaikan JF3 2023

 

Di antara 16 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, outlet Kota Kasablanka merupakan salah satu toko utama. Selain kehadiran toko offline yang luas, Cotton On Indonesia juga menawarkan kemudahan belanja online kepada pelanggan melalui berbagai platform e-commerce, antara lain MAPClub, Zalora, Tokopedia, dan Shopee. Hal ini memastikan pelanggan dapat mengakses dan berbelanja beragam produk Cotton On baik di toko offline dan online.