Jakarta Watch Exchange Show 2023 Tampilkan Jam Tangan Mewah & Barang Bermerek Kelas Atas

 

Hadir kembali untuk memenuhi keinginan para pencinta jam tangan mewah, Jakarta Watch Exchange (JXW) 2023 akan berlangsung mulai tanggal 3-6 Agustus 2023. Menampilkan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama dunia, pameran ini diselenggarakan di Atrium Utama Mall Gandaria City.

 

Bertajuk #immerseyourself, JXW 2023 menghadirkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas. Mulai dari koleksi jam tangan preloved, model terbaru, maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri bagi para kolektor jam tangan mewah.

 

BACA JUGA:

Rayakan 25 Tahun Dayalima Group Indonesia Perkuat Komitmen Kembangkan SDM Indonesia

Perdana Main Bareng Trevo Bebaskan Anak Berkreasi

 

Meskipun tidak berafiliasi secara langsung, pengunjung pameran dapat menemukan berbagai merek jam tangan mewah kenamaan, seperti Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, dan Omega. Gelaran kedua yang diadakan komunitas pencinta horologi ini, diikuti lebih dari 30 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya, dan Medan yang akan menggelar koleksi terbaik masing-masing.

 

Dan untuk menambah kemewahan pameran, ada pula pameran berbagai barang mewah lainnya, seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan aksesoris untuk jam tangan serta barang-barang mewah lainnya. Pencinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia, mulai dari Louis Vuitton hingga Hermès untuk dijadikan tambahan koleksi.

 

 

Tak hanya itu, selama JWX 2023 berlangsung akan diadakan pula beragam aktivitas, seperti talkshow seputar dunia horologi yang akan membagikan tips merawat jam tangan mewah. Ada juga tips bagaimana mengetahui keotentikan jam tangan mewah, memilih jam tangan mewah dengan investment grade tertentu dan mengapa jam tangan harus memakai Watch Winder dan apa fungsi dari Watch Winder itu sendiri.

 

Pengunjung pun dapat menyaksikan demonstrasi ‘LIVE PATINA’ di booth Gunny Straps pada hari Minggu (6/8/2023). Aksi mewarnai strap jam tangan secara langsung ini akan dilakukan sang founder, Peter Gunny beserta tim, dengan teknik dan cara khusus agar straps jam tangan terlihat berbeda, unik dan sesuai dengan kepribadian dari si pemilik jam tangan tersebut nantinya.

 

Selain itu, di JWX 2023 ini akan diluncurkan salah satu brand jam tangan ‘independen’ dari Jepang berlabel Zeroo Time yang mengusung slogan Rebuild The Watch From Zeroo Scratch. Brand Jepang ini diyakini dapat menarik minat pasar pencinta jam tangan di Indonesia. Selain modelnya kekinian, harga dari jam tangan ini juga lebih terjangkau, berkisar mulai dari Rp15 juta rupiah.

 

BACA JUGA:

Nouhaila Benzina Jadi Pesepak Bola Pertama yang Kenakan Hijab di Women’s World Cup 2023

Membanggakan, 7 Pemain Indonesia Siap Bertanding di Pokémon World Championships 2023

 

Anton, CEO & Founder dari JWX, berharap JWX dapat menghadirkan pameran yang luar biasa khususnya untuk pencinta jam tangan mewah dan barang bermerek lainnya. Tujuan pameran ini adalah untuk membentuk komunitas pencinta jam tangan mewah di Indonesia, dan berharap para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX, saling berkenalan, berbagi pengalaman, serta bertukar koleksi.

 

“Mengingat pencinta jam tangan mewah juga merupakan penyuka barang mewah lainnya, maka di JWX, kami selalu mengajak mitra pebisnis barang mewah lainnya. Mulai dari otomotif, perhiasan, aksesoris, fashion, dan atribut gaya hidup lainnya untuk melengkapi ajang pameran ini. Tentu selain bertukar koleksi, tukar-tambah, membeli langsung, juga terdapat berbagai penawaran menarik lainnya, seperti pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung,” pungkas Anton.