Ajak Masyarakat Menikmati Instalasi Kabin Pesawat

 

Scoot, anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA), menggelar ekshibisi bertema perjalanan wisata di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (11/8/2023).

 

Acara ini bertujuan membangkitkan kembali keinginan bepergian dan berwisata bersama Scoot dengan membawa pengunjung ke dalam 'pesawat' melalui mock-up kabin dan berbagai produk-produk unik.

 

Dibagi menjadi empat bagian tematik, ekshibisi ini dirancang untuk menciptakan perjalanan wisatawan bersama Scoot. Mulai dari proses check-in, keberangkatan, pengalaman selama penerbangan, hingga tiba di beberapa destinasi dalam rute penerbangan Scoot yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

 

 

Baca Juga:

Urban Oasis di Tengah Jakarta, Titik Temu SCBD Jadi Ruang Kolaborasi

David Foster and Friends Ajak Penonton Bernostalgia dalam Premium Music Experience 2023

 

 

Scoot Director of Sales, Ong Meng Hang mengatakan, "Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi Scoot, dan kami ingin membawa DNA brand kami yang menyenangkan dan inovatif kepada traveler di Indonesia melalui pengalaman yang mengesankan dan menarik."

 

Lebih lanjut dia mengatakan Scoot selalu berusaha mendefinisikan kembali apa yang dimaksud dengan maskapai penerbangan bertarif rendah dengan menyediakan produk yang unik dan layanan berkualitas kepada pelanggan, melalui pengalaman kekinian dengan harga yang terjangkau.

 

"Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang terinspirasi untuk memulai perjalanan wisata mereka yang tak terlupakan bersama Scoot," jelasnya lebih jauh.

 

 

 

 

Pada instalasi ini, pengunjung tidak hanya disuguhkan bagian dalam kabin pesawat dan kursi yang nyaman. Pada bagian luar kabin juga terdapat beberapa ikon terkenal dari negara-negara yang menjadi destinasi Scoot, di antaranya Thailand, Jepang, dan Korea.

 

Saat ini Scoot terbang ke-67 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Saat ini, Scoot terbang ke sembilan destinasi di Indonesia, termasuk Bali, Balikpapan, Jakarta, Lombok, Manado, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, dan Yogyakarta.