Tampil Mewah Ziva Magnolya Kenakan Koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler

 

Setiap tahunnya, upacara Detik-Detik Proklamasi selalu menampilkan talent-talent berbakat Indonesia. Begitu pula tahun ini yang didominasi para penampil muda Tanah Air. Salah satunya adalah Ziva Magnolia.

 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Indonesian Idol 2019 yang namanya mulai melambung saat mengeluarkan single Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta bersama Tiara Andini dan Lyodra Ginting ini tampil memikat.

 

BACA JUGA:

Semarak Kilau Perayaan The Palace Berikan Hadiah Berlian

Ragam Perhiasan yang Terinspirasi Bunga-Bunga

 

Membawakan lagu ‘Zamrud Khatulistiwa’ karangan Guruh Soekarno Putra, Ziva mengenakan busana arahan stylist kenamaan Rikki Simanjuntak. Kesan modern tanpa melupakan wastra dan kriya klasik Indonesia tampak dari nuansa etnik busana rancangan Hian Tjen yang didominasi warna merah.

 

Ziva pun tampil kian menawan pada Kamis (17/8/2023) dihiasi aneka ragam perhiasan koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler. Koleksi kolaborasi The Palace Jeweler dengan rancangan maestro fashion Indonesia, Samuel Wattimena, ini demi melestarikan budaya dan siluet perhiasan kuno Indonesia.

 

 

Perhiasan yang dikenakan terdiri dari dua kalung seri Nusa dipadukan anting, gelang dan cincin dari seri Tara, menambah anggun penampilan pelantun tembang ‘Munafik’ tersebut.

 

Jelita Setifa, selalu General Manager dari The Palace Jeweler menyampaikan kebanggannya musisi muda bertalenta Ziva Magnolya mengenakan koleksi spesial The Palace Jeweler. “Sesuai dengan namanya, koleksi yang berkolaborasi dengan maestro fashion Samuel Wattimena ini mengangkat siluet perhiasan tradisional ke ranah yang lebih modern,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

 

 

Dalam rangka HUT RI 2023, The Palace Jeweler berkomitmen untuk terus melestarikan nilai-nilai ke-Indonesiaan melalui sepak terjangnya di industri perhiasan. Jelita juga berharap perhiasan Indonesia makin dicintai masyarakat dan mendunia.