Koleksi Kapsul Let It Out Eiger Women Lengkapi Cerita Petualangan Perempuan Indonesia

 

Pada masa modern seperti sekarang ini, perempuan memiliki kesempatan lebih besar untuk melakukan banyak hal, termasuk kegiatan yang dulu hanya dilakukan kaum pria. Di antaranya mendaki gunung, bermotor, hingga bermain sepak bola.

 

Mendukung kebebasan perempuan untuk berekspresi, Eiger Adventure melalui Eiger Women meluncurkan koleksi kapsul terbarunya. Bertajuk 'Let It Out', koleksi ini merupakan jawaban dari hasil mendengarkan dan menjadi bagian dari cerita petualangan perempuan Indonesia.

 

BACA JUGA:

Tantangan Fajar & Rian Ciptakan Trick Shot Andalan

Gaungkan FOMO is Dead, Planet Reebok Dibuka di PIM 3

 

“Pada kesempatan ini, Eiger Women mengajak perempuan bebas mengekspresikan energi positif dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan,” kata Dinanti Bella Shafira selaku Eiger Women Project Leader “Let it Out”.

 

Beberapa poin unik yang berbeda dari koleksi Eiger Women sebelumnya, melekat dalam koleksi “Let it Out” kali ini. Seperti grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi. Koleksi ini pun dirancang dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas.

 

 

Eiger Eviar Shirt, misalnya menampilkan print unik dengan motif lanskap. Eviar menyempurnakan artsy style dengan kerah model notch, desain dropped shoulders, dan siluet relaxed.

 

Nomi Cargo memiliki fitur bagian bawah rok yang dapat dilepas pasang membuat kita dapat mengubah panjang rok menjadi lebih pendek atau panjang sesuai yang kita inginkan. Hadir dengan bahan nilon crinkle dan desain saku kargo, rok ini memberi sentuhan aksen outdoor pada tampilan kasual.

 

Bertempat di Eiger Flagship Store di bilangan Radio Dalam, peluncuran koleksi ini juga menghadirkan sesi talkshow bersama Poppy Sovia dan Sintya Marisca.

 

BACA JUGA:

Road to IdeaFest 2024, Dorong Para Pemimpin Lintas Industri & Generasi Ciptakan Perubahan Positif

FIFestival Street Food 2023, Wujud Komitmen FIFGROUP Bina UMKM

 

“Petualangan membawa perempuan Indonesia memiliki keunikan dan karakter yang kuat. Misi Eiger adalah mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing,” ujar Jason Wuysang, Marketing General Manager Eiger.

 

Eiger Women: Let it Out merupakan limited stock. Selain tersedia secara online, koleksi ini bisa didapatkan terbatas di sejumlah toko Eiger. Yakni Toko Eiger Radio Dalam, Eiger Bogor, Eiger Jl. Sumatera Bandung, Eiger Cihampelas Bandung, Eiger Merr Surabaya, dan Eiger Basuki Rahmat Surabaya pada tanggal 1 September – 30 November 2023.