Permudah Konsumen Penuhi Kebutuhan Hunian dan Kendaraan, BCA Expo 2023 Resmi Dibuka

 

Melanjutkan kesuksesan kegiatan sebelumnya, BCA Expo 2023 kembali diselenggarakan secara hybrid. Berlangsung secara offline selama tiga hari, acara dibuka oleh Direktur BCA Haryanto Budiman pada Jumat (8/9/2023). 

 

Bertempat di Hall 5-7 ICE BSD, Tangerang, pameran ini menyuguhkan berbagai layanan one stop services. Tidak hanya beragam solusi perbankan dan keuangan, nasabah juga berkesempatan mendapatkan promo serta bunga spesial atas Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

 

BCA Expo kembali digelar sebagai apresiasi kepada nasabah, mitra kerja BCA, dan masyarakat umum atas kepercayaan dan dukungan kepada BCA.

 

BACA JUGA:

Tawarkan Teknologi dan Inovasi Terbaru di Bidang Bangunan

Mengembangkan Minat dan Bakat Anak Lewat Ajang Cerebrofort Talent Search

 

Saat ini telah tercatat lebih dari 37 juta rekening nasabah dan sekitar 80 juta transaksi setiap hari. Sebagai apresiasi kepada nasabah setia dan dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, kami bangga mempersembahkan kembali BCA Expo. 

 

Pada BCA Expo 2023 terdapat lebih dari 27 grup developer yang berpartisipasi. Secara online pun akan ada lebih dari 100 grup developer, 300 project developer, 100 kantor agen properti dengan 700 lebih listing property yang menjadikan acara ini tempat istimewa bagi para pencari rumah impian.

 

 

Perhelatan ini turut dimeriahkan oleh 23 merek mobil ternama, antara lain Mercedes-Benz, Porsche, BMW, Honda hingga electric vehicle dari sejumlah merek ternama. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 29 merek motor yang meramaikan sektor KSM, seperti Harley Davidson, Ducati, Yamaha, Kawasaki serta merek motor listrik Alva dan Polytron.

 

BCA menawarkan pula program suku bunga KPR spesial, mulai dari 2,75% eff. p.a fix 1 tahun. Ada juga suku bunga spesial bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan dengan KKB sebesar 2,6% flat p.a tenor 3 tahun dan DP0%. Sementara, program KSM dengan DP mulai dari Rp888.000 dan suku bunga 5,13% flat per tahun.

 

BACA JUGA:

Langkah Kecil Untuk Kebiasaan Baik

Revolusi Konsep Terbaru Brand House Inovatif  Under Armour

 

Selain penawaran spesial di segmen kredit konsumer, BCA Expo menghadirkan juga binaan Bakti BCA. Antara lain Kampung Batik Gemah Sumilir Pekalongan, Wisata Wayang Desa Wukirsari Yogyakarta, dan kerajinan Ecoprint SMAN 1 Karangmojo. Tak ketinggalan 10 produk unggulan BCA Bangga Lokal, di antaranya HMNS, Kanky, Batik Putera Ningrat, Prabu, hingga Flicka Bags.

 

EVP Consumer Loan BCA sekaligus Ketua Panitia BCA 2023, Welly Yandoko mengatakan bahwa gelaran acara ini juga dimeriahkan oleh entitas anak, yakni BCA Digital, BCA Life, BCA Sekuritas, BCA Syariah, dan BCA Insurance. 

 

 

“Kami berharap gelaran BCA Expo 2023 memberikan peluang bagi para nasabah dan masyarakat untuk memiliki hunian impian, kendaraan idaman dan beragam kebutuhan lainnya melalui berbagai program suku bunga unggulan yang ditawarkan. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh nasabah setia dan masyarakat untuk mengunjungi BCA Expo 2023 yang kami lakukan secara offline maupun online,” tutup Welly.