Rayakan Ulang Tahun ke-100, BlueBand Perkuat Komitmen dalam Mendukung Tumbuh Kembang Anak Aktif dan Bahagia

 

Berawal dari Belanda, BlueBand terus tumbuh dan dikenal di berbagai belahan dunia lainnya selama beberapa dekade terakhir, mulai dari Eropa, Afrika, Asia Selatan, hingga negara-negara di Asia Tenggara.

 

BlueBand memperingati satu abad kesuksesan perjalanannya sebagai simbol kelezatan yang bernutrisi dalam mendukung anak tumbuh aktif dan bahagia. Hingga kini BlueBand telah dipercaya para orang tua dan keluarga di lebih dari 45 negara, di seluruh dunia.

 

Pencapaian BlueBand saat ini bersumber dari komitmen yang tak tergoyahkan dan semangat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai perubahan positif.

 

BACA JUGA:

Kaborasi Antis dan SehatQ dalam Pengadaan Hand Sanitizer di 10 Rumah Sakit di Jabodetabek

Jangkau Lebih Banyak Motorsport Enthusiast, GR Garage Jadi One-Stop Community Hub

 

 

“Fokus pencapaian yang kami jaga selama satu abad, yakni dengan sepenuh hati melayani konsumen dan menghormati kemitraan yang terjalin dengan para partner dari generasi ke generasi di 100 tahun terakhir ini. Memasuki fase selanjutnya, kami senantiasa akan terus melakukan inovasi dan juga selalu mendengar dan menjaga hubungan dekat dengan konsumen. Ini adalah resep warisan kami,” ujar Tim Verbeek selaku President Upfield AMEA (Africa, Middle-East, and Asia Pacific) dalam keterangan resminya (14/09/2023).

 

Sementara, President Director Upfield Indonesia Dicky Saelan menjelaskan, sejalan dengan komitmen perusahaan secara global yang terus dijaga selama satu abad, BlueBand di Indonesia pun senantiasa terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai pengaruh positif di masyarakat.

 

“Hal positif tersebut salah satunya diwujudkan melalui konsistensi edukasi dan dukungan BlueBand di Indonesia untuk mendampingi para Ibu dan Ayah dalam membekali pertumbuhan anak sebagai generasi penerus bangsa, dengan menghadirkan nutrisi harian yang penting dengan cita rasa yang lezat,” tambah Dicky.

 

 

Inovasi untuk meningkatkan standar nutrisi terus dilakukan, hingga akhirnya BlueBand menambahkan kandungan Omega 3 dan 6 sebagai standar. Ini menjadi komponen penting untuk kesehatan jantung dan pertumbuhan anak, namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Inovasi tersebut semakin membuat BlueBand menjadi salah satu produk penting yang harus ada di setiap rumah konsumen.

 

Mempertegas komitmen BlueBand dalam mendukung tumbuh kembang anak, Ade Savitri selaku Marketing Director Upfield Indonesia menyampaikan, ”Kami percaya pemenuhan nutrisi memegang peranan penting untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Oleh karena itu, BlueBand pun melengkapi produknya dengan nutrisi penting, seperti Omega 3 dan 6, serta diperkaya vitamin yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak terutama dalam hal kecerdasan,” ujar Ade. (Elly S | Foto: Dok. BlueBand)