ERHA Acne Centre Resmikan Komunitas Jerawat Acne-Free Universe Batch 2

 

 

ERHA Acne Centre sebagai salah satu beauty clinic yang selalu berkomitmen untuk mendukung para remaja Indonesia untuk memiliki kulit sehat terbebas dari jerawat. Kini kembali meresmikan komunitas pejuang jerawat pertama di Indonesia dengan mengadakan Grand Launching Acne-Free Universe batch 2, melalui offline event bertajuk Acneventure di Dufan. Acara yang berlangsung pada 23 September 2023 ini dihadiri 100 anggota Acne Warrior terpilih beserta dengan 5 Acne-Free Captains.

 

Acneventure sendiri merupakan salah satu dari sejumlah rangkaian acara lainnya yang telah disiapkan oleh ERHA Acne Center untuk para Acne Warrior yang tergabung dalam komunitas tersebut. Hal ini dilakukan karena mengingat saat ini para remaja lebih menyukai interaksi langsung dan aktivitas offline dalam bentuk group, seperti yang dipaparkan terkait marketing 4.0 dari International Journal of Law & Humanity. Menyatakan penggabungan interaksi online dan offline antara perusahaan dan konsumen sebagai pendekatan meningkatkan konektivitas antarindividu, sehingga dapat meningkatkan proses interaksi pelanggan.

 

BACA JUGA:

FTP Aesthetics Clinic Rekomendasi Treatment Plan Sesuai Kebutuhan Pasien

Bahan Juara The Daily Skin Drops Kurangi Dampak Negatif Makeup

 

 

“Kami sadar bahwa peran dan keterlibatan Gen Z terhadap kemajuan bangsa saat ini sangatlah penting. Sehingga ERHA Acne Centre ingin mendukung para Gen Z ini untuk upgrade diri lewat kemampuan dan potensi yang dimiliki. Namun terkadang, hal itu terhambat karena rasa kepercayaan diri, dan salah satunya karena masalah penampilan termasuk kondisi kulit wajah berjerawat. ERHA Acne Centre selain ingin membantu upgrade penampilan kulit wajah yang terbebas dari jerawat, juga ingin meningkatkan kualitas kemampuan dan potensi para Gen Z lewat rangkaian acara komunitas Acne Free Universe Batch 2,” ujar Alisa Agustine Sitorus selaku Head of ERHA Acne Centre.

Keseruan Acne-Free Universe batch 1 sendiri membuat antusiasme audiens untuk turut bergabung dalam Acne-Free Universe semakin meningkat di batch 2 ini. Melihat semakin banyaknya permintaan untuk bergabung ke dalam Acne-Free Universe, ERHA Acne Center kembali membuka pendaftaran Acne-Free Universe untuk batch ke 2 dengan kuota yang lebih besar dan telah dilakukan pada 2 sampai 31 Mei 2023 lalu. Dari ribuan pendaftar, terpilih 100 Acne Warrior untuk menjadi anggota Acne-Free Universe batch ke-2 yang terbagi menjadi 5 tim dengan tambahan 1 Acne-Free Captain, yakni Captain Novia Nur Ismi.

 

 

ERHA Acne Center pun dengan bangga meluncurkan Acne-Free Universe Batch 2 secara resmi melalui acara sangat dinantikan, yaitu "Acneventure," yang berlangsung di Dufan, Ancol. Acara ini merupakan bukti komitmen ERHA untuk mendukung Acne Warrior untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan mereka. Menjadi sarana menginspirasi, meningkatkan kepercayaan diri, dan memupuk kerja sama tim di antara para peserta. ERHA Acne Center percaya akan potensi mereka dalam memberikan dampak signifikan terhadap lingkungan sekitar.

 

Acneventure ini memiliki beberapa tujuan. Pertama, Empowering Acne Warrior, ERHA Acne Center melakukan sosialisasi mengenai pentingnya menjadi agen perubahan bagi sesama Acne Warrior. Kedua, Boosting Self-Confidence, ERHA Acne Center memahami pentingnya rasa percaya diri dalam menghadapi setiap tantangan, termasuk menghadapi jerawat yang dialami oleh Acne Warrior. Ketiga, adalah Building Team Unity. Aktivitas ini akan memotivasi peserta untuk membangun koneksi dan menumbuhkan semangat persahabatan di antara sesama Acne Warrior. (Elly | Foto: Dok. ERHA Acne Centre)