Komitmen Berkelanjutan Marina Ajak Gen Z Semakin Bersinar dan Berbagi Perubahan Positif

 

Sebagai generasi yang mendominasi jumlah penduduk Indonesia, populasi Gen Z saat ini telah mencapai 75 juta jiwa atau 28%. Fakta bahwa mereka lahir dan tumbuh di era digital menjadikan Gen Z lebih melek teknologi, tanggap informasi, peka, serta berani merespons berbagai hal yang terjadi.

 

Bahkan, Indonesia Gen Z Trend Report tahun 2022 menyebutkan bahwa isu sosial menjadi salah satu minat terbesar Gen Z dan menjadi topik yang mereka ikuti di media sosial. Gen Z percaya bahwa mereka bisa mengubah dunia menjadi lebih baik dengan ikut mengatasi kesenjangan sosial, dan mengupayakan keberlanjutan melalui berbagai aksi sosial lainnya.

 

BACA JUGA:

Bahan Juara The Daily Skin Drops Kurangi Dampak Negatif Makeup

Sentuhan Segar dari Kemasan Terbaru Shangpree Hadir di Indonesia

 

Untuk mewadahi semangat Gen Z yang ingin membawa perubahan positif di masa depan. Marina Beauty Journey ke-13 hadir mengajak para perempuan muda berpola pikir yang peka dan kepedulian tinggi (thoughtful mindset), agar semakin bersinar melalui semangat #BeTheBeautifulChange.

 

Marina menghadirkan rangkaian produk Personal Care, seperti Hand Body Lotion, Fragrance, Face Care, dan Personal Wash. Marina yang juga merek Hand Body Lotion no 1 di Indonesia. Terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian produk skincare melalui Marina Expert White & Glow, sebagai solusi untuk menunjang kesehatan kulit wajah untuk memaksimalkan penampilan luar dan perawatan diri perempuan Indonesia.

 

Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, kenyataan bahwa Gen Z terpapar derasnya informasi serta berbagai konten secara terus menerus. Menjadikan mereka lebih peka dan memiliki kepedulian terhadap berbagai permasalahan sosial di masyarakat. 

 

 

Pemilihan tema #BeTheBeautifulChange ini ditujukan untuk menguatkan mereka agar lebih selektif dalam menyerap informasi dan konten positif, sehingga bisa membawa perubahan positif di masa depan untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar, dan menjadi semakin bersinar,” jelas Elfira di acara ini (04/10/2023).

 

Senada dengan pernyataan sebelumnya, Ananza Prili seorang Self Development & Content Creator yang akan memberikan Impactivity Class pada event Marina Beauty Journey di Lombok turut mengungkapkan pendapatnya mengenai Gen Z. “Setiap generasi memiliki karakteristik dan kesulitan yang berbeda. Gen Z memiliki kekuatan dan kualitas baik dalam menerima perubahan, karena memiliki pola pikir yang peka serta kepedulian tinggi dalam menjalani hari-hari,” ungkap Ananza Prili.

 

Sejak awal pelaksanaan, program Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 200.000 perempuan muda Indonesia. Marina Beauty Journey secara konsisten hadir sebagai wadah, sekaligus ajang aktualisasi diri bagi perempuan muda Indonesia untuk menggali serta memaksimalkan. (Elly S | Foto: Dok. Marina).