Bersertifikasi The Clinic Beautylosophy Bandung Hadir dengan Layanan Komplet

 

Perawatan kecantikan saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan primer. Tidak hanya untuk perempuan, kaum Adam pun membutuhkannya.

 

Sertifikasi dokter dengan jam terbang di bidang perawatan estetik hingga pelayanannya menjadi faktor penting dalam memilih klinik yang tepat. Karena jika tidak sesuai, bisa menjadi masalah bagi diri sendiri.

 

BACA JUGA:

Rayakan Satu Dekade, Kojie.San Hadirkan Inovasi Terbaru

Percantik Penampilan dengan Warna Rambut 2023 “Pumpkin Spice Latte”

 

Hadir di Bandung sejak 2017, The Clinic Beautylosophy adalah klinik utama yang resmi dan bersertifikasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung. Pelayanan yang diberikan pun cukup lengkap, seperti Bedah Plastik, Treatment Aeshtetic (non bedah), Hair Care dan Slimming Aesthetic Treatment.

 

Pasien ditangani langsung oleh dokter Bedah Plastik bersertifikasi dan memiliki jam terbang yang tinggi (lebih dari 10 tahun). Tindakan yang menjadi favorit, di antaranya Rhinoplasty (memancungkan hidung), Breast Implant (implan payudara), dan Facelift (mengencangkan wajah kendur).

 

 

Untuk memperkenalkan kembali wajah barunya, The Clinic Beautylosophy Bandung menyelenggarakan grand opening pada Selasa (10/10/2023). Klinik di Jl. Sulanjana pindah ke Jl. Ir. H. Juanda No. 27 Tamansari, Bandung (area Dago).

 

Wajah gedung baru untuk pelayanan terbaik bagi pasien dengan ruang konsultasi yang nyaman. Begitu pula ruang treatment dengan fasilitas alat lengkap, perawat yang andal, ruang tunggu bersih dan wangi. Tidak kalah penting difasilitasi lahan parkir yang cukup luas.

 

 

Dalam acara grand opening ini, The Clinic Beautylosophy Bandung mengadakan talkshow bertajuk 'Trend Estetika tahun 2024'. Tampil sebagai narasumber dr. Danu Mahandaru, Sp.BP RE yang merupakan founder The Clinic Beautylosophy, dokter spesialis bedah plastik dr. Ade Sari Nauli Sitorus, Sp.BP RE, dr. Annisa Kartika F, Diplm. AAAM, dan dr. Virgina Destiana Suhendar Diplm.CIBTAC selaku dokter estetik.

 

Tren pada 2024 diperkirakan masyarakat cenderung melakukan perubahan head to toe. Mulai dari bedah maupun nonbedah di The Clinic Beautylosophy Bandung.