Beauty Haul Awards 2023 Apreasiasi untuk Brand Kecantikan Berkualitas

 

Menjadi rangkaian pembuka ajang tahunan BeautyHaul Mart pada Rabu (25/10/2023), Beauty Haul Awards 2023 merupakan apresiasi kinerja dan pencapaian brand-brand yang telah membuktikan kualitasnya sepanjang tahun ini. Penghargaan terbagi menjadi tiga kategori, yakni Best Skincare, Best Makeup, dan Best Hair & Body Care. Selain itu terdapat dua kategori bergengsi Brand of the Year yang diraih Barenbliss dan Newcomer Brand of the Year yang disabet oleh Tavi.

 

Anugerah tersebut turut membuktikan pertumbuhan sektor industri kecantikan Tanah Air yang pesat. Ketertarikan masyarakat terhadap perawatan kulit dan kosmetik tak lepas dari terobosan baru berbagai brand menyediakan produk bermutu. Berdasarkan hasil survei Katadata Insight Center (KIC) & Sirclo tahun 2021, jumlah transaksi produk kesehatan dan kecantikan meningkat hingga 40,1% selama pandemi Covid-19.

 

BACA JUGA:

Flawless Illuminating Foundation Kiva Beauty Ciptakan Efek Second Skin

Rayakan Satu Dekade, Kojie.San Hadirkan Inovasi Terbaru

 

Meliput data BPOM, jumlah perusahaan industri kecantikan tumbuh sebesar 20.6% yang berjumlah 819 di tahun 2021 menjadi 913 pada Juli 2022. Hal ini pula yang memperkuat alasan digelarnya BeautyHaul Mart untuk kedua kalinya mulai tanggal 25-29 Oktober 2023 di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

 

Sebagai platform beauty e-commerce, BeautyHaul bekerja sama dengan lebih dari 200 brand, serta memiliki 26 cabang di 16 kota. Berbagai brand kecantikan ikut berkumpul dalam BeautyHaul Mart 2023, seperti Somethinc, Skintific, Avoskin, Amaterasun, Studio Tropik, Barenbliss & sebagainya.

 

BeautyHaul Mart sendiri diselenggarakan untuk merayakan kemajuan brand kecantikan sekaligus menjadi wadah interaksi antara beauty enthusiast dengan berbagai brand kecantikan.

 

Benny Yahya, Co-Founder BeautyHaul Group, menilai antusiasme masyarakat terhadap industri kecantikan ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai solusi perawatan.

 

 

“Penyelenggaraan BeautyHaul Mart merupakan wujud nyata komitmen kami dalam meningkatkan industri kecantikan nasional, dengan menghadirkan produk-produk kecantikan di BeautyHaul Mart dengan kualitas original & 100% memiliki sertifikasi BPOM, sehingga berbagai brand kecantikan dapat terus berkembang bersama. Kami berharap masyarakat mendapatkan pemahaman terbaik akan kebutuhan kulitnya serta menjadi versi terbaik dari dirinya melalui dukungan kami,” ujar Benny dalam sambutan pembukaannya.

 

Berbagai brand kecantikan dalam BeautyHaul Mart menawarkan berbagai promo menarik hingga 90% untuk pengunjung. Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul  mengungkapkan selain penawaran eksklusif bagi pengunjung maupun pengalaman belanja, pengunjung dapat pula mengikuti berbagai kegiatan. Di antaranya talk show, makeup demo, hingga penampilan musik dari bintang tamu, seperti Raisa & Aldi Taher.