Kebersamaan dan Kehangatan Suka Cita Natal di Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta

 

Dikenal sebagai festive season, Desember ini umat Kristiani merayakan Hari Natal. Bertepatan dengan momen liburan akhir tahun, Hari Raya ini merupakan kehangatan sekaligus momen berkumpul bersama keluarga.

 

Memiliki lokasi strategis di tengah kota, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta jadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta. Suka cita Natal dirayakan dengan musik, dekorasi, dan hidangan istimewa, dijamin akan menciptakan pengalaman tak terlupakan.

 

BACA JUGA:

Sambut Momen Tahun Baru di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Berhadiah Liburan Ke Bali

Rayakan Akhir Tahun di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

 

ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta menawarkan paket menginap khusus Hari Raya Natal yang berlaku untuk periode 22 - 24 Desember 2023. Harga mulai dari Rp1.800.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Classic, Rp2.500.000 net/malam untuk tipe kamar Artsy dan Rp3.500.000 net/malam untuk tipe kamar Smart Artsy.

 

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam set menu natal untuk 2 orang di Semanggi Lounge. Dapatkan juga harga spesial untuk makan malam set menu Natal di harga Rp498.000 net/orang dan buffet yang diperuntukkan untuk anak Rp298,000 net/anak. 

 

 

Hotel memiliki 311 kamar tamu dengan tipe SMART ARTSY Studio, ARTSY Studio, ARTSY Suites, Classic Studio, Classic Suites, Club Floor Suites, Chairman Suite dan Presidential Suite. Tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas 14 ruang pertemuan, Beranda Cafe, Semanggi Lounge, pusat kebugaran dan kolam renang.

 

“Kami berharap melalui berbagai penawaran spesial ini, setiap tamu merasakan kehangatan suka cita hari raya Natal dan mengukir kenangan indah dengan orang-orang terkasih,” ungkap Djulkarnain, General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta. 

 

 

Selain itu, tersedia pula paket hampers Natal “Nouvelle Bundles” berupa paket sajian roasted chicken atau dua botol wine. Dikemas secara cantik dan eksklusif yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp388.000 yang tersedia hingga 30 Desember 2023.