Dorong Kepercayaan Diri Lewat SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition

SK-II Facial Treatment Essence berkolaborasi dengan rumah fashion Maison Kitsuné meluncurkan SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition.

 

Maison Kitsuné yang dikenal memiliki produk inovatif dengan sentuhan seni menarik memperkenalkan produk ini dengan warna merah muda yang modis.

 

 

Baca Juga:

Tampil Natural ala Raine dengan The Daily Radiant Matte Setting Powder

Inovasi SPF Global Dew It untuk Perlindungan Kulit Optimal

 

 

Tidak hanya itu, SK-II dan Maison Kitsuné juga memadukan gaya kota Paris dan Tokyo dalam tampilan SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition ini.

 

SK-II x Maison Kitsuné Pink PITERA™ Essence Limited Edition ini juga menggandeng brand ambassadors SK-II, MINA anggota girlband TWICE dan Qiu Tian seorang model serta aktris asal Tiongkok.

 

 

 

 

 

 

Tak hanya menampilkan merah muda yang lembut, dalam botol ini terdapat seekor rubah ikonik Maison Kitsuné yang tengah bermeditasi. Keberadaannya akan mendorong para perempuan merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

 

Sementara, aura di sekeliling rubah mencerminkan kepercayaan diri dan aura kulit yang bersinar berkat kandungan khas SK-II PITERA™.

 

Didirikan pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki, Kitsuné menawarkan karya seni yang unik dan inspirasional, menggabungkan merek fashion (Maison Kitsune), label musik (Kitsune Musique), serta kafe, roastery, bar, dan restoran (Cafe Kitsune).