Mayapada Hospital Hadirkan Layanan Korean Rhinoplasty

Menjawab tingginya minat masyarakat terhadap layanan bedah estetik, Mayapada Healthcare Group melalui Mayapada Hospital resmi meluncurkan layanan Aesthetic Center terbaru, yakni Korean Rhinoplasty. Berlokasi di unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan, layanan teranyar ini diluncurkan menyusul kesuksesan Aesthetic Center di Mayapada Hospital Surabaya.

 

Tidak main-main, layanan Korean Rhinoplasty yang hadir di dua unit Mayapada Hospital ini, berfokus pada layanan bedah estetik khususnya operasi hidung. Berstandar medis dan bertaraf internasional, Korean Rhinoplasty telah berstandar Korea Selatan.

 

 

Baca Juga:

Garnier dan L'Oréal Paris Tonjolkan Keunggulan Sains dan Teknologi Muktahir

Perdalam Pemahaman Sains tentang Perawatan Kulit Melalui Skin University by L'Oréal

 

Bedah estetik Korean Rhinoplasty dilakukan oleh dokter yang telah tersohor di bidangnya, yakni Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Subspesialis Bedah Estetik Lanjut, dr. Beta Subakti Nata'atmadja Sp.B.P.R.E., Subsp.E.L(K).

 

Hadirnya Korean Rhinoplasty menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin melakukan bedah estetik agar tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Sebab, saat ini masyarakat Indonesia masih cenderung mempercayakan tindakan bedah plastik di luar negeri. Untuk itulah, Mayapada Hospital berupaya untuk menyediakan layanan bedah estetik berkualitas tinggi dengan menggandeng Dokter Beta Subakti yang menguasai bedah plastik estetik lanjutan.

 

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap bedah plastik, salah satunya Korean Rhinoplasty, Mayapada Hospital menyediakan layanan bedah plastik estetik yang berkualitas dan terpercaya dengan kelengkapan layanan baik dari sisi tenaga spesialis, subspesialis, penunjang medis, termasuk fasilitas dengan teknologi terkini, tutur Jonathan Tahir selaku Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group. 

 

 

 

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Kehadiran Dokter Beta sebagai dokter ahli bedah plastik estetik kelas dunia asal Indonesia, membawa keunggulan tersendiri, karena lebih memahami pasien yang menginginkan perubahan tampilan secara signifikan namun tetap natural sebagai orang Indonesia. Kami harap masyarakat Indonesia tidak perlu pergi jauh ke Korea Selatan dan bisa mempercayakan tindakan bedah plastik di Aesthetic Center Mayapada Hospital.

 

Aesthetic Center Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Surabaya menawarkan berbagai prosedur bedah estetik sesuai dengan kebutuhan, preferensi pasien, dan teknik terkini seperti rib cartilage rhinoplasty. Jika rhinoplasty lumrah dilakukan menggunakan implan, dengan teknik rib cartilage rhinoplasty, operasi hidung dilakukan dengan memakai tulang rawan iga yang memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan teknik lainnya.

 

dr. Beta Subakti Nata’atmadja Sp.B.P.R.E., Subsp.E.L(K) selaku Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Subspesialis Bedah Estetik Lanjut Aesthetic Center Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Surabaya mengatakan, Rhinoplasty dan bedah estetik lainnya bukan hanya tentang mengubah fisik, tetapi juga tentang meningkatkan rasa percaya diri dan kesejahteraan psikologis pasien. Apalagi saat ini banyak orang tertarik dengan Korean Rhinoplasty atau mau operasi hidung dengan kiblat Korsel dengan hasil, kualitas, dan keamanan tidak dipertanyakan lagi.