Ikea Hadirkan Koleksi Terbatas Untuk Sambut Ramadan

Menyambut bulan Ramadan, berbagai persiapan dilakukan oleh mayoritas masyarakat muslim di seluruh belahan dunia. Mulai dari bahan penganan untuk sahur dan berbuka, hingga dekorasi dan alat makan yang akan mempercantik ruangan dan menambah semangat kala beribadah.

 

Untuk mendukung semangat tersebut, IKEA meluncurkan koleksi teranyar untuk Ramadan kali ini. Diperkenalkan dengan nama ‘Gokvällå’, koleksi ini menjadi sangat spesial, karena dibuat dalam jumlah terbatas. Berbagai produk menjadi bagian dari koleksi kali ini, seperti peralatan makan, tekstil, hingga aksesoris pencahayaan selama perayaan bulan Ramadan.

 

 

Baca Juga:

Hadirkan Momen Manis ke Dalam Hunian

Sambut Tahun Baru Imlek, IKEA Luncurkan Koleksi FÖSSTA

 

 

“Koleksi Gokvällå mencakup banyak pilihan peralatan penyajian makanan, sehingga memungkinkan Anda menciptakan penataan meja yang memukau. Mulai dari piring, teko teh, tempat lilin kecil, dan vas bunga, ada banyak cara untuk menambahkan sentuhan dekoratif yang akan menambah semangat saat buka puasa dan sahur,” jelas Windy Cornelia selaku Sales Leader Ikea Indonesia.

 

Turut hadir dalam peluncuran Gokvällå, Ririn Basuki selaku PR & Communication Manager IKEA Indonesia menuturkan, “Untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik, IKEA sebagai ‘one-stop shopping solution’ hadir untuk memeriahkan momen Ramadan di Indonesia. Sebagai penyedia produk perlengkapan rumah tangga yang menyeluruh, IKEA percaya bahwa jika kebutuhan pokok Ramadan sudah tersedia lengkap di rumah, maka masyarakat dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan optimal.”

 

Koleksi ini terinspirasi dari gabungan antara desain mosaik Arab dan desain minimalis Skandinavia. Didominasi warna biru dan rona oranye, Gokvällå diharapkan dapat menciptakan perayaan bulan Ramadan di rumah menjadi lebih meriah dan berkesan.

 

 

 

 

Pada momen perayaan ini, waktu malam dipercaya membawa banyak hal baik. Dekorasi gantung, lentera, dan tempat lilin kecil akan membuat suasana malam di rumah lebih tenteram dan nyaman, sehingga kegiatan ibadah di malam hari dapat dilakukan dengan khusyuk.

 

Selain itu, setelah berpuasa selama seharian penuh, saat matahari terbenam merupakan momen penting bagi umat Muslim untuk menikmati santapan lezat bersama orang-orang tersayang. Sajikan hidangan berbuka puasa dengan mangkuk dan piring saji Gokvällå yang identik dengan warna oranye.

 

“Desain IKEA pada koleksi Gokvällå tahun ini berfokus pada perdamaian, cahaya, dan perayaan. Koleksi ini akan melengkapi ruang keluarga Anda dengan barang-barang dekoratif yang dapat menghidupkan suasana rumah sepanjang bulan Ramadhan, sehingga pelanggan bisa lebih fokus menciptakan momen bermakna bersama keluarga dalam perayaan ini,” tutup Ririn.