Tingkatkan Pengalaman Perjalanan, UOB X Garuda Indonesia Luncurkan Kartu Kredit

 

Seiring dengan perkembangan global, kebutuhan dan preferensi individu yang ingin meningkatkan pengalaman perjalanannya pun turut berubah. Data dari TGM Global Travel Survey tahun 2023  menunjukkan bahwa 53% masyarakat Indonesia menempatkan berbelanja sebagai prioritas utama, sementara bagi 27% lainnya, pengalaman bersantap dan mencoba kuliner setempat ketika berlibur merupakan prioritas utama.

 

Hal ini menunjukkan pentingnya upaya menawarkan solusi inovatif, memberikan pengalaman sesuai kebutuhan, serta pengalaman yang dapat memenuhi keinginan setiap wisatawan yang terus berkembang.  Untuk memudahkan para traveler, UOB Indonesia bersama Garuda Indonesia meluncurkan Garuda Indonesia UOB Credit Card (GIUC) pada Jumat (8/3/2024).

 

BACA JUGA:

IWAPI Dukung Perkembangan UMKM dan Gandeng Berbagai Pihak

Trend Warna Ramadhan 2024 Persembahan Nippon Paint

 

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan bahwa GIUC bukan sekadar alat pembayaran, melainkan dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan para nasabah. “Kami memiliki visi yang sama seperti Garuda Indonesia untuk senantiasa menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pengguna jasa dalam memilih layanan perbankan dan penerbangan dalam menunjang aktivitasnya,” ujarnya.

 

Hal senada disampaikan Irfan Setiaputra, Direktur Utama, Garuda Indonesia, dalam keterangan persnya.  “Kolaborasi dengan UOB Indonesia merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. Terutama anggota GarudaMiles, serta upaya perusahaan untuk meningkatkan pendapatan bisnis ancillary,” paparnya.

 

 

Dengan slogan “From Shops to Skies”, GIUC memungkinkan para pelancong yang gemar berbelanja mengakumulasikan triple GarudaMiles untuk seluruh transaksi retail di Garuda Indonesia dan double GarudaMiles untuk transaksi retail lainnya.

 

Selain menawarkan miles, GIUC juga memberikan nasabah keistimewaan eksklusif ketika terbang dengan Garuda Indonesia. Antara lain dalam bentuk gratis bagasi tambahan sebesar 20kg, reward tiga kali lipat dari GarudaMiles, konter check-in khusus, serta diskon 10% untuk penukaran miles.

 

Tidak hanya itu, setelah melakukan aktivasi, nasabah akan menerima Welcome Bonus sebesar 12.500 GarudaMiles dengan minimal pembelanjaan Rp2,5 juta dalam waktu 90 hari setelah kartu disetujui. Nasabah yang mengajukan permohonan selama periode peluncuran hingga 30 April 2024 juga dapat menerima Welcome Bonus khusus hingga 25.000 GarudaMiles dengan minimal pembelanjaan Rp25 juta dalam waktu 90 hari setelah kartu disetujui.