REEF® Ciptakan Alas Kaki Nyaman yang Ramah Lingkungan

 

MAP Active resmi mengumumkan peluncuran ulang REEF® di Indonesia. Brand yang terinspirasi dari keindahan pantai ini menyuguhkan pengalaman berlibur bagi para pencinta kebebasan dengan alas kaki yang nyaman. Pada momen relaunching ini, REEF® mengambil langkah berani dengan membuka offline store pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta, dan dilanjutkan dengan Bali hingga ke seluruh Indonesia.

 

“REEF® berkomitmen tidak hanya untuk menawarkan semangat pantai yang menggembirakan, tetapi juga berkontribusi terhadap pelestarian pantai di Indonesia. Dengan peluncuran ini, REEF® optimis ingin menjadi pilihan utama sandal bagi mereka yang ingin memadukan fashion dengan gaya hidup sadar lingkungan,” ujar Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.

 

 

Baca Juga:

Trail of The Kings Zero Edition, Berlari Sambil Nikmati Alam Danau Toba yang Berbeda

Peduli UMKM, Bank Mandiri Raih UMKM Summit Awards 2024

 

 

Meluncurkan kampanye bertajuk ‘REEFeal Your Perfect Sea Soul’, REEF juga mengeluarkan berbagai inisiasi untuk mendorong keterlibatan konsumen dalam mengadopsi fashion dan gaya hidup yang lebih baik dengan menghadirkan Reefcycle Box.

 

Reefcycle Box merupakan drop box limbah plastik yang tersedia di store Planet Sports Asia Grand Indonesia atau di Bali Galeria. Para konsumen yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan cashback Rp100.000 yang bisa mereka gunakan untuk pembelian produk REEF.

 

Tidak hanya itu, sadar bahwa upaya untuk menyebarkan awareness dari campaign ini membutuhkan upaya yang lebih maksimal, maka REEF turut menggandeng organisasi lingkungan independen #Seasoldier. Bersama #Seasoldier, REEF mengadakan ‘Beach Clean Up’ pada tanggal 9 Maret 2024 lalu di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang bersama puluhan relawan.

 

“Dengan bangga kami bergabung dengan REEF® dalam aksi positif ini. REEF tidak hanya memberikan pilihan agar gaya pantai kita lebih stylish, tetapi juga membuktikan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan,” tutur Nadine Chandrawinata selaku Founder #Seasoldier.

 

 

 

 

Tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan lewat aksi bersih-bersih pantai, REEF juga menyajikan berbagai produk yang ramah lingkungan. Seperti beragam sandal yang dibuat dari bahan terbarukan, daur ulang, dan organik.

 

Bahan-bahan yang digunakan dipilih dengan cermat, tidak hanya mempertimbangkan kelestariannya, namun juga karena daya tahan dan kenyamanannya. REEF ingin memastikan bahwa setiap langkah dalam setiap produknya terasa bermanfaat bagi planet kita.

 

Salah satunya adalah sandal Vista Hi yang dilapisi dengan 100% gabus alami untuk sustainability. Dilengkapi dengan outsole EVA yang tahan lama dengan alas kaki PU yang empuk, sandal ini menawarkan dukungan yang sangat baik dengan arch support yang besar dan bantalan tumit untuk pemakaian sepanjang hari yang nyaman. Tali kulit vegan bebas PVC menambah tampilan yang stylish.