Mondial Konsisten Hadirkan Berlian Berkualitas dari Brand Terpercaya

Berada di bawah naungan Central Mega Kencana, Mondial hingga kini selalu konsisten mengusung konsep house of brands. Sama seperti namanya, konsep house of brands menghadirkan perhiasan branded berkualitas tinggi.

 

Mondial secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewellery yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tapi juga dari kualitasnya. Koleksi perhiasan berlian Mondial semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian yang memiliki fancy color, fancy shape, serta fancy construction.

 

 

Baca Juga:

Berkolaborasi Bersama Monica Ivena, Frank & co. Buka Pop-Up Exhibition di Senayan City

Brooch Sebagai Fashion Statement Tahun 2024 ala Nicholas Saputra

 

 

Konsep House of Brands dari Mondial menampilkan signature collections dari berlian dengan brand internasional seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, FireMark, Brilliant Rose, dan Mondial Excellent Pearl. Selain itu, koleksi eksklusif seperti ‘I Said’ Mondial juga menjadi unggulan Mondial yang hadir dengan craftsmanship dan kualitas material terbaik.

 

“Sebagai house of brands, setiap signature collections maupun koleksi exclusive diamond jewelry yang dimiliki oleh Mondial akan ditampilkan dalam showcase khusus pada ke-14 butik yang kami miliki untuk menonjolkan ciri khas masing-masing. Konsep house of brands ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan Mondial untuk memilih perhiasan berlian unggulan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya,” ujar Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial.

 

Berlian Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate menampilkan cut, clarity, carat, dan color yang luar biasa. Tidak sembarangan, MEC Ultimate memiliki 49 parameter penilaian yang sangat ketat. Brand ini memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

 

 

 

 

 

Sementara, Brilliant Rose, merupakan berlian yang memiliki 66 facet serta potongan rose unik, menciptakan kilauan lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya dengan cara yang unik.

 

Ada pula Light of MONDIAL (LOM) merupakan serangkaian berlian yang dipilih dari 0,1% teratas. Berlian ini menonjolkan cahaya dan kilau yang tak tertandingi. Berlian LOM dipilih secara khusus untuk memastikan kualitas cahaya dan kemilau yang luar biasa, menciptakan tampilan yang memikat. LOM memiliki 49 parameter penilaian yang ketat, dengan purity 100% karbon, dan hanya menggunakan top quality color dan clarity (D color dan Flawless-IF).

 

Menciptakan efek api yang menakjubkan, Berlian FireMark memiliki Double Crown yang memungkinkan untuk memantulkan 95% light return seperti berlian round shape. Mondial FireMark merupakan jenis berlian yang dirancang dengan presisi tinggi untuk memaksimalkan kilau dan cahaya alami dan dengan potongan yang sangat detail dan simetris.