Modest Fashion Hype Gelaran FX Sudirman Rayakan Momen Ramadan dan Lebaran

 

Dalam rangka memeriahkan momen ramadan tahun ini, FX Sudirman sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta dengan bangga mempersembahkan sebuah acara tahunan yang bertajuk “Modest Fashion Hype”. Acara fashion show ini resmi dibuka pada Senin (25/3/2024) dan akan berlangsung selama lima hari hingga 29 Maret 2024 mendatang, tepatnya di Atrium Lantai 3.

 

Dirancang untuk memanjakan para pencinta fashion, sejumlah brand ternama dengan total 40 koleksi hadir memeriahkan acara ini. Di antaranya Kalasiris, IFS X Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem.

 

BACA JUGA:

Apresiasi Keberagaman Ekatā dari Burgo Indonesia

Lewat Dalihan Na Tolu, JYK Label Bawa Ulos Mendunia

 

General Manager FX Sudirman, Cornelius Ardi Sinangal menyampaikan, Modest Fashion Hype kali ini tidak hanya menjadi pusat perhatian bagi para pencinta fashion, namun juga bagi para pengunjung yang ingin memperdalam mengenai kehidupan di momen Ramadan ini.

 

Pasalnya, serangkaian talkshow yang membahas mengenai topik mulai dari make-up, sesi tausiyah hingga kegiatan amal yang diharapkan bisa menjadi inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi para pengunjung.

 

 

“Kami ingin Ramadan tahun ini menjadi lebih berarti, tidak hanya dengan perayaan, tapi juga dengan berbagi. Melalui Modest Fashion Hype, kami mengajak semua pengunjung untuk turut serta dalam kegiatan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini adalah kesempatan bagi kami dan pengunjung untuk berkontribusi secara positif di bulan yang suci ini,” kata Ardi, saat membuka acara.

 

Semakin meriah, acara Modest Fashion Hype ini juga akan menampilkan live music yang dihadiri oleh bintang-bintang ternama Tanah Air. Sejumlah nama, seperti Bisma Karisma, Araji, Sivia Azizah setiap harinya akan menemani buka puasa, dan menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

 

Tak hanya itu, sebagai salah satu destinasi belanja baju lebaran, sejumlah promo dari delapan brand yang berpartisipasi pun tidak bisa dilewatkan. Nantinya akan ada diskon hingga 50% atau promo menarik lainnya sesuai dengan brand masing-masing. (Arfi | Dok OMG)