Ramadhan Jazz Festival, Perkuat Ikatan Persaudaraan Melalui Musik dan Donasi untuk Palestina

 

Dalam rangka bulan suci Ramadan, Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) dan WartaJazz kembali menyelenggarakan acara “Ramadhan Jazz Festival”. Diadakan ke-13 kalinya, ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk merayakan persatuan melalui musik sambil memberikan kontribusi sosial.

 

Melalui Ramadhan Jazz Festival diharapkan akan menggabungkan berbagai kelompok masyarakat menjadi satu kesatuan.

 

BACA JUGA:

Kontribusi ERHA Ultimate Volunteer Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Pemulung

Nikmati Pengalaman Unik Berbelanja Sekaligus Beramal di Zabet Mart “Moko on Ramadan”

 

Dengan tema “Harmoni Cinta Negeri”, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan di tengah perbedaan, menyajikan momen penuh kedamaian di Ramadhan, dan mendukung kebaikan kolektif.

 

Dilaksanakan selama dua hari pada 29-30 Maret, acara ini berlangsung di Pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Para musisi ternama akan meramaikan Ramadhan Jazz Festival. Seperti Maliq & D’Essentials, Salma Salsabil, Marcell Siahaan, Nadhif Basalamah, The Groove feat. Tiara Effendy, Bilal Indrajaya, Ecoutez, Alfie Alfandy, serta Dwiki Dharmawan ft. Iwan Abdie & Fakhri Violin.

 

 

Menjadi tempat berkumpulnya para pencinta musik jazz, Ramadhan Jazz Festival juga memiliki misi lainnya.

 

Selain didonasikan untuk kegiatan Masjid Cut Meutia, hasil penjualan tiket juga akan didonasikan untuk mendukung kaum Muslim di Palestina yang saat ini menghadapi kesulitan akibat konflik.

 

Festival ini mengajak semua pihak untuk memanfaatkan bulan Ramadan sebagai kesempatan berbuat kebaikan. Tidak hanya menikmati pertunjukan musik, tetapi juga berkontribusi pada kemanusiaan. Agnes | Dok. Ramadhan Jazz Festival