Fitur Pickup Terbaru dari ShopeeFood Berikan Diskon Menarik di Bulan Ramadan

 

ShopeeFood meluncurkan fitur Pickup di bulan Ramadan 2024, menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di outlet favoritnya tanpa antre.

 

Untuk memanjakan pelanggan dan membantu pertumbuhan merchant, ShopeeFood juga menghadirkan kampanye tematik tahunan Diskon Kuliner Ramadan. Dengan beragam penawaran menarik yang siap dinikmati untuk merayakan kehangatan Ramadan bersama.

 

Selain itu, ShopeeFood Live Diskon kembali hadir, menghadirkan pengalaman menyenangkan penuh dengan interaksi antara penjual dan pembeli. Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel menyampaikan komitmen ShopeeFood untuk melayani pengguna dan Merchant di momen Ramadan 2024 dengan peluncuran fitur dan program terbaru.

 

“Kualitas layanan menjadi salah satu fokus ShopeeFood di tahun 2024. Fitur Pickup menjadi salah satu inovasi yang hadir, didasari kebutuhan dari pengguna untuk memesan makanan online dengan mudah tanpa antre. Kami juga mendukung Merchant melalui program seperti ShopeeFood Live Diskon Ramadan dan ShopeeFood Mission untuk memastikan Merchant dapat bertumbuh dengan baik bersama kami,” jelasnya di acara peluncuran fitur ini (21/03/2024).

 

Fitur Pickup memungkinkan pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di resto favorit mereka tanpa antre. Di peluncuran fitur ini, ShopeeFood juga menghadirkan promo menarik berupa Diskon hingga 50RB untuk setiap transaksi Pengguna ShopeeFood yang menggunakan fitur Pickup selama bulan Maret 2024.

 

Program dan Diskon Spektakular dari ShopeeFood Selama Bulan Ramadan Selama Ramadan 2024, ShopeeFood juga menghadirkan program dan promo menarik. Diharapkan dapat turut memenuhi berbagai kebutuhan kuliner dari Pengguna ShopeeFood, sebagai berikut:

  • Diskon Kuliner Ramadan: ShopeeFood menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna hingga 12 April 2024. Di antaranya Diskon 99% sebanyak 24x dalam satu hari. Pengguna dapat menikmati Voucher Diskon yang dapat digunakan di berbagai restoran.
  • ShopeeFood Live Diskon Murah Ramadan: Program terbaru ShopeeFood yang memungkinkan merchant berjualan secara langsung melalui platform Shopee Live. Kampanye ShopeeFood Live Diskon Murah akan berlangsung selama tanggal 25-30 Maret 2024 setiap jam 19:00-21:00 WIB dengan menghadirkan Diskon 90% hingga 30RB di berbagai restoran favorit.
  • ShopeeFood Mission berhadiah Paket Umroh Gratis: Program ShopeeFood yang memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti TV, Air fryer, Handphone, Emas, hingga grand prize Paket Umroh Gratis. Pengguna dapat mengikuti program dengan memulai misi dan memesan ShopeeFood sepanjang bulan Maret 2024.
  • Program Koleksi Menu Pilihan Pak Muh: Berkolaborasi dengan figur publik Muhammad Jaidi, yang akrab disapa Pak Muh, Ayah dari Influencer Lifestyle, Fadil Jaidi. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan Pengguna untuk melakukan pilihan makanan di ShopeeFood. (Elly S | Foto: Dok. ShopeeFood)