Komitmen Sosial BOLDe Tebar Berkah Idulfitri Lewat Aksi Berbagi

Ramadan, bulan suci umat Islam, bukan hanya merupakan waktu untuk meningkatkan ibadah dan spiritualitas, tetapi juga menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat, kepedulian dan aksi nyata dari berbagai pihak menjadi sangat penting. PT Bolde Inovasi Global, atau BOLDe, sebagai perusahaan yang tidak hanya dikenal atas inovasi dan kualitas produknya, tetapi juga komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan, termasuk dengan menebar berkah di bulan suci.

 
Perusahaan terkemuka dan market leader di Indonesia untuk produk-produk alat rumah tangga, yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia tersebut juga dikenal memiliki komitmen yang kuat terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan. Salah satu bentuk dari komitmen tersebut adalah melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). 
 
Dalam rangka menyambut Idulfitri 1445 H, PT Bolde Inovasi Global tidak hanya menonjolkan prestasinya dalam industri, tetapi juga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar. Sebagai bagian dari program CSR yang rutin dilaksanakan, perusahaan ini membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar pabriknya di daerah Jatiuwung, Tangerang.
 
Acara ini menjadi salah satu langkah PT Bolde Inovasi Global dalam mewujudkan nilai-nilai kepedulian dan manfaat bagi masyarakat sekitar, terutama yang tinggal di sekitar pabrik BOLDe. Perusahaan ini menyadari pentingnya memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia.
 
Direktur PT Bolde Inovasi Global, Budi Chandra, mengaku memanfaatkan kesempatan ini untuk berkontribusi dan memberikan bantuan paket bahan pokok “Khususnya dalam momen yang penuh berkah seperti Idulfitri, kami ingin memastikan bahwa semua orang merayakan dengan penuh kegembiraan dan kesejahteraan," jelas Budi Chandra.
 
 
 
Melalui inisiatif ini, BOLDe tidak hanya meningkatkan citra positifnya sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat, tetapi juga turut serta dalam gerakan peduli sesama demi kemanusiaan. Tindakan ini mencerminkan komitmen nyata perusahaan dalam memberikan manfaat dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah operasionalnya.