Stüssy dan Levi’s® Hadirkan Koleksi White Italian Leather

Kembali berkolaborasi, Stüssy dan Levi's® kali ini memperkenalkan koleksi terbaru yang berbeda dari rilisan sebelumnya. Mengambil inspirasi dari negara asalnya, yaitu California, Stüssy & Levi's® menghadirkan empat produk yang terdiri dari jaket kulit, trucker bilas renyah, jean serasi, dan ikat pinggang kulit.

 

Dibuat menggunakan white italian leather, leather jacket dari kolaborasi ini hadir dengan cutting yang sedikit cropped , fit yang boxy . Tidak hanya itu, koleksi teranyar ini juga menghadirkan logo Stüssy yang dibordir dengan slogan 'Built Tough Worldwide Since 1980'.

 

 

Baca Juga:

Uniqlo Siap Buka Neighborhood Store Kedua di HIVE Harapan Indah Bekasi

Kelana Wastra Fashion Fest, Wujud Dukungan Kementerian BUMN untuk Industri Fashion Indonesia

 

 

Koleksi ini juga menampilkan button shanks yang besar dan custom Two-Horse Pull patch dengan logo Stüssy yang diperbesar. Terinspirasi dari busana ala classic western, ikat pinggang kulit ini tersedia dalam warna coklat kemerahan yang menampilkan embossed branding dengan detail warna hitam.

 

Crispy Rinse Trucker juga memiliki siluet yang serupa, sedikit oversized dan hadir dalam dua varian warna denim coklat dan hitam dengan jahitan yang kontras. Adapun sentuhan tambahannya, yaitu stempel bordir pada saku dada kiri depan ditambah dengan logo patch dan betis kancing.

 

 

 

 

 

Terakhir, Crispy Rinse Jean hadir dengan finishing yang serasi dan memiliki lima kantong dengan stempel bordir pada bagian kaki kiri belakang, penutup button fly, jahitan yang terlihat kontras, dan logo dari masing-masing brand .

 

Stüssy sendiri tumbuh pada saat pergeseran zaman yang sekarang membentuk budaya populer kontemporer yang sedang terjadi. Brand ini selalu menerapkan ciri khas pada setiap kolaborasinya bersama Levi's®, setiap produk dalam koleksi ini dilengkapi dengan ukuran custom fit, baik dari sisi desain maupun finishing.