Tingkatkan Produk Perawatan Kulit, Pond's Luncurkan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol

Dipercaya banyak masyarakat di dunia sejak 178 tahun lalu, Pond's Skin Institute kembali menghadirkan inovasi terdepan dalam perawatan kulit, yakni Niasorcinol dan Hexyl-Retinol. Sebagai perayaan dalam memasuki era baru, POND'S menyelenggarakan Pond's Skin Institute ‘Time Capsule’ dan menghadirkan ketiga brand ambassador-nya, yaitu Pevita Pearce, Dian Sastrowardoyo, serta global brand ambassador, Tzuyu.

 

Niasorcinol merupakan kombinasi antara niacinamide dan E-resorcinol yang terbukti 100% lebih efektif dari Niacinamide dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit. Tidak hanya menghambat transfer melanin, tapi juga menghambat pembentukan melanin dari akar. Niasorcinol dapat meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan kulit dalam memperbaiki diri.

 

 

Baca Juga:

Merz Aesthetics Indonesia Luncurkan Belotero Revive, Solusi Perawatan Wajah Efektif, Efisien, dan Berkualitas

Apa Benar Golden Ratio Jadi Standar Mutlak Kesempurnaan Wajah?

 

 

Sementara, pada kategori anti-aging, Pond's Skin Institute juga memperkenalkan Hexyl-Retinol, gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol dan Niacinamide yang terbukti ampuh meningkatkan proses peremajaan kulit hingga 10x. Termasuk, menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen, salah satunya Kolagen Tipe I hingga 800%, dan meningkatkan proses autophagy untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit tampak muda bercahaya.

 

“Seiring dengan berkembangnya teknologi sains dan kebutuhan dari para beauty enthusiast, Pond's Skin Institute dengan bangga memperkenalkan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol,” ujar Meila Putri Handayani selaku Head of Skincare Unilever Indonesia.

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Setelah 15 tahun penelitian yang panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum Pond's dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit mulus, cerah dan bercahaya sehingga mampu mewujudkan miracle dalam hidup mereka.”

 

 

 

 

 

Turut hadir dalam acara ini, Pevita selaku brand Alambassador, menuturkan, “Aku telah melihat bagaimana Pond’s berkembang dan konsisten menghadirkan produk berkualitas tinggi yang berbasis pada sains. Aku bangga karena menjadi bagian dari era baru Pond’s Skin Institute, yang sekali lagi membuat standar baru dalam dunia kecantikan dan perawatan kulit.”

 

Merayakan momen penting ini, ada berbagai kegiatan seperti skin check, konsultasi dengan dermatologist, face massage/spa, nail art, instalasi immersive, hingga berbagai talkshow dengan para expert dan beauty influencer, serta live try on seluruh rangkaian Pond's.