Maison Diptyque Hadirkan Pengalaman Belanja Parfum yang Berbeda

Brand parfum ternama dunia, Diptyque, baru-baru ini membuka dua toko terbarunya di Paris dan London. Berbeda dengan outlet lainnya, tema yang diusung kali ini adalah ‘Maison Diptyque’. Keduanya beralamat di 7 rue Duphot, Paris, dan 107 New Bond Street, London.

 

Toko ini menggabungkan butik, galeri seni, dan kafe sebagai pusat budaya dalam satu lokasi. Oleh sebab itu, Maison Diptyque tidak hanya menawarkan parfum ikonik dengan aroma mewah nan elegan, tapi juga menyajikan karya-karya seni indah, perpustakaan parfum, lokakarya kreatif, hingga acara budaya.

 

 

Baca Juga:

TOUS LoveMe The Emerald Elixir Bawa Aroma Manis Memesona

Lavie Beauty dan Kris Dayanti Tonjolkan Karakteristik Perempuan Melalui Bulu Mata

 

 

Saat memasuki toko dengan cat hijau di bagian luarnya ini, tidak hanya indra penciuman yang dimanjakan oleh wewangian khas Diptyque. Tapi, mata kita juga akan disambut  dinding bercat putih yang dihiasi dengan berbagai macam lilin dan botol-botol parfum.

 

Selanjutnya, kita dapat menemukan Salon des Parfums d'Intérieur yang dipenuhi bermacam aroma untuk setiap ruangan di rumah. Di spot ini, Maison Diptyque menyediakan berbagai wewangian seperti diffuser, lilin, keping lilin, hingga pengharum ruangan berbentuk spray sesuai dengan segala jenis ruangan.

 

 

 

 

Perpustakaan Parfum menjadi destinasi selanjutnya yang memamerkan berbagai jenis wewangian mulai dari eaux de toilette, eaux de parfum, hingga parfum untuk rambut. Ada pula Salon de Bain, yakni sebuah ruangan yang tampak seperti kamar mandi berukuran besar yang di dalamnya kita bisa menemukan rangkaian produk perawatan kulit.

 

Bagi para pengguna setia Diptyque, kita dapat mengisi ulang hingga mendesain ulang parfum milik kita di area Second Life Services. Tak hanya wewangian untuk tubuh seperti eau de toilette dan eau de parfum, di ruangan ini kita juga bisa membuat parfum padat, produk perawatan kulit, hingga pengharum mobil.

 

Tidak hanya dapat membeli parfum, pengunjung juga bisa terlibat dalam pembuatan lilin dan dapat memilih sendiri toples maupun aroma yang disukainya  Kita pun bisa memesan ‘Konsultasi Parfum’, yakni percakapan dengan ahli parfum untuk bisa menemukan aroma ideal.