Gemerlap Kaleidoscope Dreams Monica Ivena dan Berlian Frank & co.

 

Menjadi peragaan busana pertama yang memperingati peluncuran House of Celebration dari St Regis, Monica Ivena mempersembahkan serangkaian pengalaman edisi terbatas yang mewah pada Rabu (31/5/2023). Bertema ‘Kaleidoscope Dreams’, koleksi ini terdiri dari empat bagian, yakni Gatsby, Disco, Under the Sea, dan Birds of Paradise.

 

Melalui keempat segmen tersebut, Ivena ingin menyampaikan bahwa hidup akan terus berubah, seperti berlian yang dibuat dengan tekanan tinggi, tantangan akan membentuk kita menjadi makin baik. Pada akhirnya akan membuat kita makin kuat dan bersinar seterang berlian.

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Ciptakan Motif Tenun Baru

Menawarkan Style Journey dengan Konsep Baru

 

“Hidup bukan sekadar hitam dan putih, tetapi kita perlu bergerak lincah dan gesit, karena hidup hanya satu kali. Hiduplah sebaik mungkin, berbahagialah dan terus bermimpi. Saya harap saya bisa menerjemahkannya dengan baik dalam koleksi ini,” tulis sang desainer dalam akun Instagramnya.

 

Melengkapi penampilan setiap look, beberapa public figure tampak mengenakan perhiasan istimewa yang dibuat khusus untuk fashion show ini. Di antaranya ada Raisa, Rossa, Chelsea Olivia, hingga Pevita Pearce. Busana karya Monica Ivena yang feminine, intricate, dan whimsical menyatu dengan perhiasan berlian customized eksklusif kolaborasi dengan Frank & co., brand perhiasan berlian berkualitas tepercaya di Indonesia.

 

 

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Frank & co. berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas serta inovasi. Melalui pengembangan desain, pemutakhiran teknologi, hingga pemilihan partner-partner yang tepat dan sesuai dengan value dari Frank & co. Salah satunya tentu Monica Ivena yang karyanya bukan hanya indah, namun juga berkualitas tinggi, inovatif, serta mendunia.”

 

Frank & co. membuat khusus perhiasan berlian yang ditampilkan pada opening sequence fashion show kali ini. Beberapa perhiasan berlian tersebut memiliki tema yang sesuai dengan tema ‘Kaleidoscope Dreams’ dari Monica Ivena. Terdiri dari beberapa cincin dan anting-anting, menggunakan berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS, yellow diamonds, serta precious stones berupa ruby merah yang menawan dan safir biru yang mewah.

 

 

Warna-warni cerah dari precious stones dan kilau berlian F VVS membuat perhiasan Frank & co. ini tampil beda dan berkarakter, tanpa meninggalkan kesan timeless dan elegan yang selama ini diusungnya. Desain perhiasan yang modern ini menyesuaikan dengan garis gaya busana yang ditampilkan pada fashion show yang memiliki desain classic modern with a twist.