Ragam Inovasi Terbaru Kulkas Multidoor AQUA Elektronik

 

Memiliki slogan ‘Inspired Living’, AQUA Elektronik berkomitmen mendukung gaya hidup sehat. Salahs satunya diwujudkan dengan mengumumkan peluncuran kulkas pintar terbaru mereka, Kulkas Multidoor AQR-IM545AM. Dikembangkan dengan inovasi terbaru dalam teknologi pendingin, seri ini dirancang untuk memberikan pengalaman pendinginan yang unggul dan efisiensi energi yang tak tertandingi. 

 

“Sejalan dengan kampanye Inspire Future Dreams, kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk berkualitas yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen serta solusi hidup yang terinspirasi dari gaya hidup moderndan berkelanjutan untuk mempermudah hidup dalam mengejar mimpi,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

 

BACA JUGA:

Tak Hanya Bugar, Garmin Epix Pro Series dan Fēnix 7 Pro Series Berikan Tampilan Stylish

TECNO CAMON 20 Series Hadir di Indonesia Unggulkan Fitur Kamera

 

Multidoor series merupakan jawaban terbaru dari komitmen ini, menawarkan fitur-fitur luar biasa yang akan mengubah cara menyimpan dan menjaga makanan maupun minuman Anda. Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh kulkas Multidoor AQR-IM545AM, antara lain

 

  • Teknologi My Zone: Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi terdepan, My Zone, yang menyediakan penyimpanan khusus serta memberikan suhu yang stabil. Dengan tiga pilihan suhu pada kompartemen My Zone, kulkas ini menjaga makanan dan minuman Anda segar lebih lama tanpa mengurangi kualitasnya.

 

  • Anti-Bakteri: Kulkas ini dilengkapi dengan pintu Anti-Bakteri hingga 99,99% (certified by SGS-CSTC  Standards Technical Services Co., Ltd.). Pintu ini akan menghindari kontaminasi bakteri dari luar kedalam lemari es sehingga menciptakan lingkungan penyimpanan makanan yang aman dan bersih. 

 

 

  • Deo Pure dan Multi AIR Flow: Teknologi Deo Pure pada kulkas ini mampu menghilangkan aroma tidak sedap dengan mensterilisasi dan melepaskan ion alami dengan fungsi anti bakteri dan penghilang bau. Selain itu teknologi Multiairflow membuat sirkulasi aliran udara dingin merata ke seluruh sudut ruangan kulkas.

 

  • Desain Ergonomis Modern: Kulkas ini memiliki desain yang elegan dan ergonomis, yang terintegrasi dengan sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah. Pintu kulkas dilengkapi dengan panel layar sentuh, yang memudahkan akses ke fitur-fitur kulkas dan informasi yang relevan.

 

BACA JUGA:

Dukung Gaya Work From Anywhere

Memory Card CFexpress Type A yang Praktis & Performa Tinggi

 

  • Efisiensi Energi: Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi hemat energi canggih, yang memastikan kulkas ini bekerja secara efisien dengan konsumsi daya minimal. Teknologi Twin Inverter akan membantu menstabilkan suplai tegangan yang akan mengehmat energi dan uang Anda dalam jangka panjang.