Desain-desain Terbaik Untuk Kenyamanan Rumah Tinggal

 

The Residences at The St. Regis Jakarta resmi berkolaborasi dengan enam desainer interior ternama di Indonesia, yakni St. Regis Signature Collections, Magran Living, SANIHARTO, R8 Asia, Vinoti Living, dan Ku Casa.

 

Tahun lalu, The Residences at The St. Regis Jakarta menjadi sorotan, karena menggunakan pendekatan strategis dan kreatif dengan menggandeng desainer interior artisan, termasuk St. Regis Signature Collections, Bika, Agora, dan Vinoti Living untuk mengurasi show unit berperabotan lengkap.

 

Tidak sia-sia, kolaborasi tahun lalu berhasil memikat pembeli hingga terjual habis sesuai timeline. Para pembeli pun merespons baik hadirnya konsep interior yang bisa di-customized sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

 

 

Baca Juga:

Steelcase Karman Kursi Kerja Ergonomis Pertama Bersertifikasi CarbonNeutral®

Kisah Sukses Anugrah Pakerti Bawa Avoskin Jadi Brand Perawatan Kulit Lokal Terbaik

 

 

 

“Melalui The Residences at The St. Regis Jakarta, kami menetapkan tolok ukur baru untuk konsep ‘lavish dan luxury residential’ di Asia. Kami bangga mempersembahkan koleksi terbaru kami dengan harga lebih terjangkau bersama enam brand interior artisan Indonesia, St. Regis Signature Collections, Magran Living, SANIHARTO, R8 Asia, Vinoti Living, dan Ku Casa,” tutur Swanny Hendrarta selaku Chief Commercial Officer Rajawali Property Group.

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Koleksi-koleksi ini mencerminkan kehidupan mewah yang terbaik, dan dipamerkan dalam enam show unit. Setiap unitnya menawarkan suasana spacious dan sophisticated.”

 

Dalam lanskap kondominium yang terus berubah saat ini, kehadiran branded residence telah muncul sebagai pilihan ideal. Selain hunian yang luas dan dirancang apik, The Residences at The St. Regis Jakarta juga menawarkan kepercayaan dan prestise dari brand terkemuka.

 

Peluang investasi ini dipersembahkan untuk pembeli lokal dan luar, tidak hanya menawarkan hunian high-rise residential tetapi juga keunggulan memiliki properti dengan brand St. Regis yang telah diakui secara global.

 

 

 

 

 

 

Swanny menambahkan, “Saat ini The Residences at The St. Regis Jakarta terus melakukan serah terima unit kepada pembeli, sekitar 80% dari total unit sudah sukses terjual. Para pembeli beruntung yang telah memilikinya kini dapat menikmati fasilitas dan mendekorasi unit mereka sesuai dengan seleranya.”

 

Show unit yang secara strategis berada pada zona rendah di The Residences at The St. Regis Jakarta, menawarkan a private sanctuary. Strategi penjualan yang awalnya bertujuan menambah value dan service kepada setiap pembeli ternyata mendapatkan respons penjualan yang sangat baik.

 

Unit-unit ini dirancang dengan menonjolkan nuansa eksklusif untuk memberikan privasi dan menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari ketentraman dan kenyamanan. Desain-desain terbaik yang dirancang setiap brand interior turut memberikan nilai tambah dengan menawarkan desain custom yang lengkap dengan furniture, fixtures, and equipment (FF&E), sehingga mengeliminasi tambahan jasa desain dan menghemat waktu.