Steelcase Karman Kursi Kerja Ergonomis Pertama Bersertifikasi CarbonNeutral® 

 

 

Untuk masa depan yang lebih baik, terutama bagi people + Planet, Steelcase meluncurkan Karman™ pada Kamis (5/10/2023). Berlokasi di Vivere Experience & Collaboration Space, South78 Building 3rd Floor, Gading Serpong, Tangerang, furnitur ini didesain sesuai mengikuti trend 21st century.

 

Dikenal sebagai global design and thought leader dalam dunia desain untuk ruang kerja, Steelcase merancang dan memproduksi furnitur dengan solusi inovatif untuk mendukung semua orang dalam melakukan pekerjaan. 

 

BACA JUGA:

Koleksi Peralatan Dapur Tabberas IKEA Terinspirasi Gerakan Mengolah Limbah Makanan

Dapur Estetik Ala Kimbab Family

 

Vivere Grup selaku distributor merek global Steelcase asal USA selama lebih dari 10 tahun, dengan bangga membawa riset dan pengembangan secara berkelanjutan mengikuti perkembangan gaya kerja yang dinamis ini ke Tanah Air. 

 

William Simiadi, Managing Director VIVERE Group, menyampaikan, “Seri Karman merupakan inovasi kursi kerja dengan perpaduan kenyamanan ergonomis, dapat menyesuaikan berat badan secara otomatis dengan suspensi smart dan kerangka ultra-ringan. Sebagai bagian dari komitmen terhadap lingkungan hidup seri Karman menyediakan pilihan dengan pendekatan holistik berupa Sertifikasi CarbonNeutral®.” 

 

 

“VIVERE Group melalui VINOTI mendistribusikan furnitur kantor ke proyek perkantoran dari skala perusahaan milik pemerintah, swasta maupun multinasional. Untuk pasar retail, distribusi dilakukan oleh Collection by VIVERE yang dapat dijangkau di showroom maupun online,” lanjut William.

 

Kelebihan Karman terletak pada gabungan tekstil mesh baru yang tidak longgar atau terasa kaku, dengan ultra-light-flexible frame. Sehingga orang tidak merasakan tekanan pada kursi dan punggung dibandingkan kursi mesh tradisional lainnya. Dengan berat hanya 13 kg, dirancang untuk keberlanjutan, menggunakan bahan dan sumber daya minimal, namun cukup kuat untuk mendukung semua tipe tubuh. 

 

VIVERE Group, authorized dealer Steelcase di Indonesia, dengan bangga akan terus mendukung gerakan untuk melindungi People + Planet untuk meningkatkan kesadaran lingkungan, dan akan terus berupaya untuk mempromosikan dan mendukung inovasi dalam pembuatan produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.