Keajaiban Arsitektur Terkini dihadirkan Geometrium Studio di Indonesia

 

Membuat gebrakan di Indonesia, Geometrium Studio, perusahaan arsitektur dan desain interior terkenal tengah fokus menggarap berbagai projek khusus di pulau Bali yang memukau. 

 

Aleksey Ivanov dan Pavel Gerasimov sang pendiri dari Geometrium Studio menyelenggarakan acara eksklusif pada 21 Desember 2023 di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, bekerja sama dengan INARIS International Corporation. Untuk mengungkapkan desain inovatif dan keajaiban arsitektur mereka yang akan mengubah lanskap desain Indonesia.

 

BACA JUGA:

Kebersamaan dan Kehangatan Suka Cita Natal di Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta

Sambut Momen Tahun Baru di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Berhadiah Liburan Ke Bali

 

Perjalanan Geometrium Studio ke Indonesia, khususnya Bali, didorong oleh kekaguman para pendiri terhadap kekayaan budaya dan pertumbuhan ekonomi negara ini. Studio ini telah mendapatkan pengakuan global lewat kehadiran online yang mengesankan, dengan lebih dari 450.000 pelanggan YouTube. 

 

Puncak dari perjalanan Geometrium Studio di Indonesia diwujudkan melalui Private Jet Villa, sebuah keajaiban arsitektur yang memukau terletak di tebing Pantai Nyang Nyang di Bali. Dibangun dengan memanfaatkan badan pesawat Boeing 737, villa ini menawarkan pengalaman hidup yang sempurna menggabungkan kemewahan dengan kebebasan terbang di daratan.

 

 

Aleksey Ivanov berkata, "Setiap elemen dari Private Jet Villa adalah hasil dari permintaan yang telah disesuaikan dan melalui perencanaan yang hati-hati. Villa ini memiliki dua kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu, dengan ruang luar yang mencakup teras di sayap pesawat, kolam renang bergaya, dan kamar mandi dengan jendela bulat untuk pengalaman hidup yang mendalam.

 

Selain itu, komitmen Geometrium Studio terhadap inovasi dan fungsionalitas terlihat jelas dalam Proyek Olympus, yang terletak di Ubud, Bali. Proyek ini terdiri dari 19 vila yang terhubung terowongan di atas tanah, memberikan prioritas pada privasi sambil terintegrasi secara mulus dengan alam. Desainnya berfokus pada minimalisme modern, fungsionalitas, dan menyediakan penghuni dengan koneksi yang tak tertandingi dengan lingkungan sekitarnya.

 

 

"Tujuan kami dengan Olympus adalah menciptakan tempat tinggal yang unik dan fungsional bagi para pengusaha di belahan dunia yang indah ini,” ujar Aleksey. Villa di Ubud adalah bukti dari upaya terbaru Geometrium Studio dalam desain interior. 

 

Terletak di sudut yang indah di Bali, vila ini dirancang untuk disewakan dengan disertai faktor kejutan yang luar biasa. Dengan pencahayaan warna yang dapat disesuaikan, lampu gantung besar, meja kopi berbentuk unik, sentuhan akhir terrazzo, dan panel kayu. Semua terinspirasi dari tradisi Bali, interior ini adalah gabungan harmonis dari fleksibilitas dan pesona keindahan. (Elly S | Foto: Dok. Geometrium Studio)